mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Pendidikan

Rabu, 1 April 2020 - 09:01 WIB

Libur Sekolah Diperpanjang, Ini Pesan Kadis PDK Tanjab Barat

KUALATUNGKAL Lj – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengaku bahwa libur sekolah di daerah Tanjab Barat bakal diperpanjang dua minggu kedepan.

Hal ini disampaikan oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tanjab Barat Martunis M Yusuf,S.pd.M.pd ditemui diruang kerjanya, kemarin (01/04/20).

Menurut dia, perpanjang libur sekolah siswa ini merupakan tindak lanjut dari Pemerintah.”Memang libur sekolah akan kita perpanjang lagi,” timpal Martunis.

Baja Juga  4 Menteri Terbitkan SKB Panduan Penyelenggaraan Pembelajaraan 2020-2021

Dia berharap, dengan diliburkan Sekolah ini, siswa didik dapat berdiam diri dirumah (Lockdown). Sehingga wabah virus Covid 19 ini bisa terputus mata rantainya.

“Peran orang tua terhadap anaknya sangat penting. Libur ini dapat dimanfaatkan siswa didik untuk mereka belajar didalam rumah dan tidak dibenarkan untuk bermain diluar rumah selama wabah Covid 19 ini hilang,” sarannya sembari mengaku masuk sekolah belum dapat dipastikan hingga virus corona ini benar benar hilang.(IS)

Baja Juga  Pengukuhan dan Pembekalan Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Berlangsung Lancar, Ini Pesan Bupati dan Ketua LAM Tanjabbar

Share :

Baca Juga

Berita

Kasus Kekerasan Seksual Pada Anak Marak, Dewan Akan Panggil Dinas Terkait

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Tinjau dan Salurkan Bantuan Korban Longsor

Berita

Ahsanta Gemakan Kuliah Umum dan PBAK Terhadap Maru

Pendidikan

SMPN 2 Kuala Tungkal Fasilitasi Temu Alumni Lintas Generasi

Berita

Eri dan Nova Raup Suara Terbanyak Pilpresma Stai Ahsanta Jambi

Berita

Hj Dillah Hich Letakkan Batu Pertama Ponpes di Nipah Panjang

Berita

Dewan Nilai,PLT Kepsek Dapat Menghambat Pelayanan Publik di Sekolah

Advetorial

Bupati Safrial Tegaskan OPD Kerja Keras Menuju KLA Tanjab Barat