mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Kriminal / Muaro Jambi / Nasional

Kamis, 13 Agustus 2020 - 11:08 WIB

LMPP Desak Bupati dan Wabup segera Copot Plt Dinas PdK Muaro Jambi

LMPP Desak Bupati dan Wabup segera Copot Plt Dinas PdK Muaro Jambi

P-sekaligus Kepala BKD Muaro Jambi Drs.Suriadin.

MUAROJAMBI,LJ – Bertempat di depan Kantor Bupati Muaro Jambi gabungan aliansi Laskar Merah Putih Perjuangan cabang Muaro Jambi LMPP,gelar aksi damai , mendesak Bupati dan wakil Bupati untuk segera mencopot Plt Dinas PdK Muaro Jambi sekaligus Kepala BKD Muaro Jambi Drs.Suriadin/karena beredar kabar surat resmi bertanda tangan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Drs .Suriadin meminta jatah makan gratis di kantin dinasnya.

” gabungan aliansi Laskar Merah Putih Perjuangan cabang Muaro Jambi LMPP, kamis pagi (13/08) mengelar aksi demo mendesak Bupati dan wakil Bupati untuk segera mencopot Plt Dinas PdK Muaro Jambi sekaligus Kepala BKD Muaro Jambi Drs.Suriadin,karena beredar kabar surat resmi bertanda tangan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Drs Suriadin meminta jatah makan gratis di kantin dinasnya.

“Serta guna untuk mengwujudkan penyelenggara negara yang bersih dan bebas dari (KKN) Laskar Merah Putih Perjuangan cabang Muaro Jambi LMPP mendesak Bupati dan wakil Bupati untuk segera mencopot Plt Dinas PdK Muaro Jambi sekaligus Kepala BKD Muaro Jambi Drs.Suriadin.

Baja Juga  Bupati Buka Pelatihan Dasar CPNS Secara Virtual

pasalnya hingga saat ini belum ada tindakan atau reaksi Bupati terkait kebijakan bodoh Plt Kadisdikbud meski sudah heboh namun Bupati tidak juah memberhentikan Drs.Suriadin.

Sementara itu zamhuri korlap LMPP laskar merah putih perjuangan kabupaten muaro jambi mengatakan Kebijakan bodoh PLT Kadisdikbud sudah mencoreng nama baik Pemda dan sudah mempermalukan Bupati serta sudah sangat membuat gaduh hingga ke kabupaten kota Jambi se-provinsi Jambi.

Sebab itu Drs.Suriadin dianggap sangat tidak layak untuk diberikan kepercayaan menjadi pejabat di OPD manapun di Muaro Jambi,karena dia tidak mampu menjalankan tupoksinya sebagai pejabat publik serta telah ceroboh dan lalai dalam menjalankan Tugas serta telah gagal menjalankan Program Muaro Jambi Tuntas 2021-2022,”pungkasnya.

Dalam orasi demo tersebut Laskar Merah Putih Perjuangan cabang Muaro Jambi LMPP juga meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi untuk tidak lagi menempatkan Suriadin sebagai pejabat di Muaro Jambi dengan tidak memberikan ruang posisi sebagai Kepala di OPD manapun juga segera di nonjobkan dari kepala BKD,”bebernya.

Baja Juga  Bupati Safrial Mengajak Mahasiswa Ikut Membangun Daerah dan Desa

Laskar Merah Putih Perjuangan cabang Muaro Jambi LMPP juga meminta ke Bupati untuk menindaklanjuti rekam jejak Digital dari tim Korsupgah KPK RI beberapa waktu lalu KPK RI sudah memberikan warning kepada OPD Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muaro Jambi yang di pimpin Suriadin yang santer disebutkan.

Sementara itu Dulu KPK RI juga pernah bertanya kepada Suriadin kepala BKD soal berapa banyak ASN yang bermasalah dengan Hukum dan yang di proses hukum, akan tetapi suriadin tidak dapat menjawabnya.

Sementar itu menanggapi aksi demo dari aliansi laskar merah putih perjuangan kabupaten muaro jambi LMPP,Junaidi asisten III pemkab muaro jambi menyabut baik atas kehadiran LMPP laskar merah putih perjauagan kabupaten muaro jambi,dengan adanya beredar kabar surat resmi bertanda tangan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Drs Suriadin meminta jatah makan gratis di kantin dinasnya.

Dirinya akan berjanji akan memberitahukan permasalahan tersebut kepada bupati muaro jambi, terkait apa saja dalam orasi demo yang di gelontorkan kepada Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Drs Suriadin,”ungkap Junaidi.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Sebut Pelaku Ada gangguan Kejiwaan

Advetorial

Advetorial

Kunker Gubernur Jambi Disambut Baik Bupati Tanjung Jabung Barat

Berita

Wakil ketua Agustian Mahir Pimpin Hearing Dengan Dinas Arsip

Berita

Eksistensi SKK Migas – MontD’Or Oil Tungkal Ltd untuk Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Advetorial

Bupati bersama Ketua TP PKK Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Bram Itam

Berita

Bupati Safrial Hadiri Haul Syech Abdul Qodir Al Jailani di Pesantren Al- Baqiatush Sholihat

Berita

Lagi, Kejari Tanjung Jabung Barat Terapkan Pencanangan WBK dan WBBM Tahun 2021