mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Rabu, 25 Maret 2020 - 14:42 WIB

Management PT Brahma Bakti,Karantinakan Karyawannya Dari Jakarta Medan

Management PT Brahma Bakti,Karantinakan Karyawannya Dari Jakarta Medan

MUAROJAMBI,LJ – Perusahaan PT Brahma Bina Bakti Sekernan saat ini tengah melakukan karantina kepada beberapa karyawannya, ini dilakukan pihaknya karna beberapa karyawan tersebut baru pulang dari jakarta dan Medan.

” Ya karyawan kita kemarin ada yang baru pulang dari jakarta dan juga Medan, kemarin mereka kita laporkan kerumah sakit Ahmad Ripin Sengeti, hingga14 hari kedepan mereka kita karantina dulu,” ujar Humas PT Brahma Bina Bakti Eko Bayu.

Dikatakannya dalam masa karantina 14 hari tersebut, setiap harinya mereka selalu diperiksa kesehatannya oleh dokter perusahaan. Saat ini Perusahaan PT Brahma Bina Bakti melarang karyawannya untuk cuti atau dinas keluar provinsi jambi.

Baja Juga  Bupati Anwar Sadat Sambut Baik Kunjungan SKK Migas PetroChina

” Setiap hari diperiksa oleh dokter perusahaan kesehatan, dan sementara waktu ini, perusahaan juga melarang dinas keluar provinsi jambi dan cuti,” sebutnya.

Lanjutnya, guna melakukan pencegahan terhadap virus corona, setiap harinya karyawan yang bekerja selalu diperiksa kesehatannya, tamu yang datang ke perusahaan juga wajib lapor dan diperiksa suhu tubuhnya. Kegiatan yang sifatnya ramai juga dihentikan oleh manajemen perusahaan.

” Kita terapkan sosial distance, kita hindari keramaian,, Kami juga melakukan edukasi ke desa desa sekitar perusahaan tentang menjaga kesehatan phbs,” kata Eko Bayu.

Baja Juga  Bupati Masna Resmi Buka Sosialisasi KUR

Eko Bayu juga mengatakan seluruh ruang kantor perusahaan, kantin dan musollah beserta kendaraan bus karyawan dan bus sekolah dilakukan penyemprotan disinfektan, hal ini guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

” Semua ruangan, baik kantor dan fasilitas umum milik perusahaan, kendaraan dinas dan Bus sekolah kita semprotkan disinfektan, mudah mudahan dengan langkah ini, virus corona tidak menyerang karyawan kita,” tandasnya. (Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Jalan Kampung Bupati Rusak Parah

Berita

Bupati Tanjabbar Angkat Sumpah Pejabat Fungsional Guru dan Tenaga Kesehatan

Berita

Dewan Muaro Jambi Dengar Tanggapan Bupati Tentang LKPJ

Berita

PetroChina Jabung Raih Padmamitra Award untuk Program Pemberdayaan Suku Anak Dalam

Berita

Bupati Didampingi Pejabat Dinas Perkim Blusukan, Tinjau Jalan Dalam Kota Rusak dan Langsung Diperbaiki

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Terima Bantuan 9000 pcs Masker dari Petrochina International Jabung Ltd

Berita

Resedivis Curanmor di Kota Kualatungkal Terancam 5 Tahun Penjara

Berita

“BREAKING NEWS “Dua Warga Muarojambi Positif Terkonfirmasi Covid-19 P-sempat dirawat di RSUD M.Arifin