mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Tak Berkategori

Kamis, 8 Agustus 2019 - 06:07 WIB

Masna Lantik Budi Sebagai Dirut PDAM Tirta Muarojambi

Masna Lantik Budi Sebagai Dirut PDAM Tirta Muarojambi

MUAROJAMBI,LJ – Pemerintah Kabupaten Muarojambi melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepada Budi Mulya sebagai direktur PDAM Tirta Muarojambi masa jabatan 2019-2023. Pelantikan ini dilakukan di Ruang Pola Rumah Dinas Bupati Muarojambi, Kamis (8/8)

Acara ini dihadiri oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum, Junaidi, Kepala Inspektorat Kabupaten Muarojambi, Budi Hartanto, OPD serta unsur terkait di dalamnya. Adapun pelantikan Direktur PDAM ini dilakukan setelah melalui tahapan-tahapan seleksi dan lelang.

Pelantikan ini langsung dilakukan oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro. Adapun yang menjadi Direktur PDAM Tirta Muarojambi yaitu Budi Mulya.

“Pelantikan direktur PDAM Tirta Muarojambi yang baru ini telah melalui proses rekruitmen dan lelang sesuai dengan aturan yang telah berlaku dan inilah hasil dari seleksinya hari ini,”ucapnya

Selain itu, dalam kesempatan ini, Masnah mengucapkan selamat kepada Direktur PDAM Tirta Muarojambi yang telah dilantik. Ia berharap dengan pelantikan direktur ini, menjadikan PDAM tirta Muarojambi ini lebih baik lagi.

“Kami ucapkan selamat kepada bapak direktur yang baru, kami berharap kedepan PDAM Tirta Muarojambi bisa bekerja lebih baik lagi,”pungkasnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan, Memasuki Era New Normal
Kodim 0419/Tanjab Bagikan Ribuan Lembar Masker Gratis, Sambut HUT TNI 74

Advetorial

Wabup Apresiasi Penyampaian Pansus I DPRD Tanjab Barat

Advetorial

Peringatan Hari Nusantara, Bupati Safrial Serahkan Bantuan Untuk Nelayan
Mestong Muaro Jambi di Guyur Hujan
Hari Ini, Tersangka Karhutla Dilipahkan Satreskrim Polres Tanjabbar ke JPU

Advetorial

Gelar Safari Ramadhan, Bupati Tanjab Barat, Wabup dan Masyarakat Tarawih Berjamaah di Masjid Babussalam Teluk Kulbi

Berita

Muarojambi Berduka Cita ,Sekwan DPRD Dedi Susilo Meninggal Dunia