mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Rabu, 29 Juli 2020 - 05:44 WIB

Masna Pimpin Apel Karhutla,Kapolres Muaro Jambi Hadiri

Masna Pimpin Apel Karhutla,KapolresMuaro Jambi Hadiri

MUAROJAMBI,LJ – Buapari maurao Jambi,Hj.Masna Busro pimpin apel Karhutla di kabupaten Muaro jambi.”untuk mencegah bencana kebakaran hutan dan lahan kembali terjadi di daerah kabupaten Muaro Jambi, pemerintah kabupaten Muaro Jambi Bersama TNI-Polri menggelar apel siaga bencana karhutlah di lapangan sepak bola desa kota karang, kecamatan Kumpeh ulu, kabupaten Muaro Jambi pada Rabu pagi (29/07/20).

Hal ini langsung dihadiri oleh Kapolres Muaro Jambi,AKBP.Ardiyanto,S.I.K,M.H dan dandim 0415/BTH kolonel inf j,Hadi Yanto ,S.Ip.beserta jajarajannya,OPD,para camat,dilingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

Baja Juga  Ratusan Warga Mengikuti Kegiatan Suntik Vaksin Covid 19 Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat

Apel yang diikuti oleh unsur pemerintah kabupaten Muaro Jambi, TNI-Polri dan Basarnas provinsi Jambi, sebagai bentuk upaya bersama dalam mencegah bencana karhutlah di kabupaten Muaro Jambi kembali terulang.

Dalam sampaian nya, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro menyebut upaya ini merupakan tanggung jawab bersama seluruh aparat terkait, dan masyarakat.

“Upaya pencegahan Karhutlah yang dilakukan seperti penyuluhan, sosialisasi, Patroli secara rutin dan bersinergi antara Pemerintah, TNI, POLRI dan Masyarakat, karena ini merupakan tanggung jawab bersama” sebutnya.

Baja Juga  Uang Muka Tak Cair, LSM LP2ADP Sebut Dinas Perkim Memperlambat Percepatan Pembangunan Daerah Tanjab Barat

Selain itu, Bupati juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan baru dengan cara di bakar, dan kepada satuan tugas pencegahan karhutlah untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dalam bekerja.

“Kita harus mampu mendeteksi secara dini dan mampu mengambil langkah-langkah dalam penanggulangan Karhutlah di Kabupaten Muaro Jambi, serta bagi masyarakat untuk tidak membuka lahan baru dengan cara membakar, dan bagi satgas agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dalam bekerja” tutupnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Industri Hulu Migas Bina Vendor Dalam Negeri

Advetorial

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan KPP Pratama KualaTungkal

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Iman Kuala Tungkal

Berita

Sambut Malam Tahun Baru 2020, Ustad Zaki Mirza Disambut Sejuk Masyarakat Tanjab Barat

Berita

DPRD Gelar Paripurna,Fraksi Berikan Pandangan umum

Berita

Habis Sholat Jum’at, Bupati Safrial Beri Bantuan korban kebakaran Pangkal Duri

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Panen Padi Bersama Kelompok Tani Desa Pembengis

Berita

Komisi III DPRD Muaro Jambi Cari Solusi PLN