mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Senin, 21 September 2020 - 21:59 WIB

Masnah Busro Lantik 99 Orang Anggota BPD Se-kecamatan Jaluko

Masnah Busro Lantik 99 Orang Anggota BPD Se-kecamatan Jaluko

MUAROJAMBI,LJ – Bupati Muarojambi Masnah Busro resmi melantik anggota BPD terpilih di Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muarojambi pada Senin (21/9/2020).

Pelantikan Anggota BPD Se-kecamatan Jambi Luar Kota ini ini digelar di gedung serbaguna SMA Titian Teras Pijoan.

Camat Jambi Luar Kota Asrizal dalam sambutannya mengatakan untuk kecamatan Jaluko BPD yang dilantik hari ini berjumlah 99 orang terdiri dari 15 desa yang mengikuti pemilihan BPD beberapa waktu lalu.

Camat Jaluko Asrizal minta kepada BPD yang dilantik hari ini dapat bekerjasama dengan pemerintahan desa membangun desa nya masing masing.

Baja Juga  Lepas Atlet PABBSI Ikuti Uji Tanding, Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

“Teirma kasih kepada Bupati Muarojambi yang telah berkesempatan melantik BPD Se-kecamatan Jambi Luar Kota, harapannya setelah pelantikan ini, dapat bersinergi dengan pemerintahan desa,”kata Asrizal.

Sementara itu Bupati Muaro jambi Masnah Busro dalam sambuatannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan proses pemilihan hingga pelantikan anggota BPD di daerah Kabupaten Muarojambi.

“Kedepan para anggota BPD yang terpilih dan sudah dilantik ini dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai aturan yang berlaku, dan juga searah setujuan, sama sama membangun desa, agar sinkronisasi di pemerintahan desa bisa sejalan antara Pemdes dan BPD harus kompak dalam membangun desa,”jelasnya.

Baja Juga  Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Ia juga mengatakan untuk Kecamatan Jambi Luar Kota sebanyak 99 orang BPD terpilih dari 15 desa yang dilantik, berharap usai pelantikan ini mereka harus segera membentuk unsur pimpinan BPD.

“Tiga hari atau seminggu setelah ini silakan dibentuk unsur pimpinan dan tatib BPD, bekerjalah sesuai dengan aturan yang berlaku, harapan saya BPD juga dapat bekerjasama secara baik di semua elemen terutama ditingkat pemdes agar dalam membangun desa yang lebih maju lagi,” tutupnya. (Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Safari Ramadhan, Bupati dan Wabup Sambil Kebut Percepatan Pembangunan Tanjab Barat

Berita

Oknum Pegawai PDAM Akan ditindak tegas P- apa bila melakukan penyambungan ilegal tanpa meter

Berita

Terduga Pembunuhan Bocah 5 Tahun Warga BTN Cacat Veteran Lappa Lappae Kec. Suppa Kab. Pinrang Berhasil Terungkap Tim Gabungan

Advetorial

Bupati Safrial bersama Rombongan Salurkan Bantuan Sembako

Advetorial

Pengukuhan dan Pembekalan Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Berlangsung Lancar, Ini Pesan Bupati dan Ketua LAM Tanjabbar

Berita

Heboh.. .Warga Temukan Mayat Mengapung di Senyerang

Berita

Asisten I Hadiri Peringatan Haris Disabilitas Internasional

Advetorial

Bupati Duduk Bersama Asisten Pemerintahan, Bahas Percepatan Penyelesaian Penegasan Batas Daerah Antar Kabupaten