mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Tak Berkategori

Senin, 19 Agustus 2019 - 08:00 WIB

Masnah Panen Raya di Desa Kemingking Luar

Masnah Panen Raya di Desa Kemingking Luar

SENGETI,LJ – Pemerintah Kabupaten Muarojambi menggelar acara Panen raya bersama masyarakat petani di Desa Kemingking Luar, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muarojambi.

Acara ini turut di hadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Muarojambi dan Kepala Desa Kemingking Luar. Dalam kesempatan ini, Masnah turut melakukan panan padi yang siap di panen.

Dalam sambutannya Masnah mengucapkan selamat kepada seluruh petani di Desa Kemingking Luar untuk melakukan panen raya padi sawah. Harapannya dengan panen raya ini dapat memotivasi para petani dalam memproduksi padi secara maksimal.

“Kita harapkan panen raya ini bisa dikabupaten Muarojambi untuk lebih berinovasi dan membawa kemajuan dibidang pertanian,”ujar Masnah

Selain itu, Masnah berharap Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Muarojambi dapat terus memotivasi petani dan tim penyuluh dilapangan untuk membimbing dan membina para kelompok tani. Ini di harapkan dapat membantu masyarakat agar semakin inovatif dan memanfaatkan teknologi tepat guna dalam upaya peningkatan produktivitas pertanian.

“Kita harapkan kepada Dinas terkait untuk dapat memberikan informasi kepada masyarakat agar masyarakat dapat berinovasi, sehingga tahun ke tahun panen petani semakin bertambah,”pungkasnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

8 PDP 6 Diantaranya tunggu Hasil Swab ,Covid-19 Muaro Jambi

Berita

DPRD Muaro Jambi Sambut Kunker DPRD Batanghari
DAK 15 miliar  gagal di kuncurkan untuk Muarojambi

Kesehatan

Pandemi Wabah Virus Corona, Dewan Pers Ajak Insan Pers Bersatu

Berita

Mengangkat Ekonomi Masyarakat Tanjabbar Lewat Ekowisata Sukorejo Kampung Kopi Liberika

Berita

Eri dan Nova Raup Suara Terbanyak Pilpresma Stai Ahsanta Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Sejuk Audensi Bersama FJTJB, Ini Kata Bupati