mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Kriminal / Muaro Jambi

Kamis, 5 November 2020 - 20:20 WIB

Mayat Pelaut Ditemukan Mengapung Didesa Tebat Patah

Mayat Pelaut Ditemukan Mengapung
Didesa Tebat Patah

MUAROJAMBI,LJ – Penemuan mayat seorang lelaki Tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran sungai Batanghari, tepatnya di Rt 01 desa tebat patah, kecamatan taman rajo,Muaro Jambi pada Kamis,(5/11)

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, melalui kasubag Humas polres Muaro Jambi AKP Amradi, menjelaskan Kapolsubsektor Taman Rajo IPDA Budi Sitinjak,SE mendapat informasi dari masyarakat.”bahwa ada mayat mengapung dialiran sungai Batang hari tepatnya RT. 01 lokasi PT. Mas Hijau desa tebat patah kecamatan taman rajo, mendapat informasi tersebut kapolsubsektor taman Rajo IPDA Budi Sitinjak,SE,bersama dengan petugas piket langsung menuju TKP, dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto dan selanjutnya menghubungi unit Reskrim dan Unit Intel Polsek Maro Sebo.

Penemuan mayat ini bermula saat warga bernama Mastur melintas dari PT. Pelita untuk menjemput penumpang dengan mengunakan pompong, melihat mayat mengapung dialiran sungai Batang hari tepat nya lokasi PT.Mas Hijau, kemudian saksi ketakutan dan memanggil rekannya untuk memastikan benda tersebut. kemudiian Mastur memangggil rekannya yaitu Irvan dan Hendri melalui telpon, lalu ketiga orang itu menghampiri mayat tersebut dengan menggunakan dua buah perahu ketek. selanjutnya mayat tersebut ditarik kepinggir sungai dan diikat agar tidak hanyut terbawa arus sungai batanghari,”bebernya.

Baja Juga  Siapkan Alih Kelola WK Rokan, SKK Migas Minta CPI Selesaikan hak dan kewajiban Vendor

Sekira pukul 15.30 wib datang 2 orang ke TKP mengaku sebagai teman korban yang menerangkan bahwa seorang temannya dua hari yang lalu hilang tanpa kabar.

Setelah diperlihatkan korban kepada kedua orang tersebut, kedua orang tersebut mengakui dan mengenal bahwa Mayat ( korban ) tersebut benar adalah temannya,”tuturnya.

Dua orang yang mengaku teman korban tersebut ialah Valentino, umur 22 tahun,agama kristen, pekerjaan SBK kapal Yang Vity 6,Alamat Manado dan Klinton Sitohang, umur 24 tahun, agama kristen, Pekerjaan ABK kapal Yang Vity 6, Alamat jalan lingkar selatan 3 rt. 16 kelurahan talang bakung kecamatan Pall Merah kota jambi.

Baja Juga  Maimunah Tampungan Aspirasi Masyarakat Prioritas infrastruktur

Dari keterangan dua orang teman korban di ketahui identitas korban bernama Maurids Jefrison laila,Umur 46 tahun, Agama Kristen tgl lahir Mangganitu 18 april 1974, Pekerjaan Palaut,Alamat Rt 5 kelurahan tugu utara kecamatan koja Jakarta utara,” klesnya.

lebih lanjut Tindakan Kepolisian yang dilakukan ialah Mendatanggi TKP, Evakuasi Korban, Cari dan intrograsi saksi2, Membawa Korban ke rumah sakit guna dilakukan Visum, dan Membuat laporan.

Rencana tindak lanjut yang kita lakukan yaitu Menghubunggi keluarga korban, BAP para saksi, Lidik dan sidik lebih lanjut ungkap sebab kematian korban,”akhirnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Polisi Limpahkan Tersangka Penodaan Suatu Agama ke JPU 

Advetorial

Sekda Buka Sosialisasi Tata Cara dan SOP Kerjasama Daerah

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Gelar Simulasi Sholat Idul Fitri Dimasa Pandemik Covid 19

Berita

Pilkades Serentak ,Wakil Ketua DPRD Agustian Mahir Lakukan Pemantauan

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Tinjau Tes SKB CPNS

Berita

Ulil Kritisi Pengalokasian Anggaran Yang Tidak Tepat Sasaran

Berita

Dinkes Tanjabbar Fogging Wilayah Endemik DBD

Advetorial

Pemkab Tanjabtim Gelar Rakor Karhutla