mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Kriminal / Muaro Jambi

Jumat, 21 Agustus 2020 - 00:45 WIB

Merasa Difitnah, Bustomi Laporkan Akun Facebook ke Polda Jambi

MUAROJAMBI,LJ – Salah seorang kepala Desa di kabupaten Muaro Jambi,Bustomi tepatnya kepala Desa sakean, kecamatan Kumpeh ulu, kabupaten Muaro Jambi, yang juga merupakan ketua forum kades se kabupaten Muaro Jambi ini melaporkan salah satu akun Facebook yang memfitnah kan dirinya ke Polda Jambi.

Bustomi melakukan hal tersebut, lantaran merasa dirugikan dan difitnah dengan postingan Facebook atas nama “bening lestari” yang telah menyebut nya menikahi isteri orang dan merusak rumah tangga orang lain.

“Laporan sudah saya lakukan ke Polda Jambi pada hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020, dan saat ini sedang ditangani oleh tim Cyber Polda Jambi untuk melacak pemilik akun Facebook atas nama bening lestari tersebut” ungkapnya pada Rabu (19/08/20).

Baja Juga  Pengguna Sepeda Motor Hantam Beton di Jalan Jalur Dua Parit Gompong, Satu Orang Tewas dan Satu Luka Parah 

Selain merusak nama baik nya sebagai kepala Desa, akun Facebook Bening lestari itu dianggap telah melanggar undang-undang ITE.

“Saat ini akun Facebook Bening lestari itu telah di nonaktifkan, karena akun tersebut ternyata bodong, saya sudah lakukan laporan ke Polda Jambi atas pelanggaran undang-undang ITE” sebutnya.

Baja Juga  KPUD Tanjab Barat Gelar Rapat Pleno Terbuka di Balai Pertemuan

Selain itu ia juga mengimbau kepada masyarakat desa dan keluarga nya untuk tetap bersabar, dan tenang karena permasalahan ini telah dilakukan proses hukum.

“Apa yang di muat dalam postingan akun Facebook Bening lestari itu semuanya adalah hoax atau berita bohong yang telah viral sekitar satu Minggu, untuk masyarakat desa saya dan keluarga saya agar tetap bersabar, tenang, dan tidak mudah terpancing dengan kabar bohong seperti itu, karena permasalahan ini telah di tangani oleh pihak kepolisian” akhirnya.(Ari).

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Bersama Bupati Muaro Jambi Pantau TPS

Berita

DPRD Muaro Jambi Sambut Kunker DPRD Batam

Berita

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Haikal, Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah 2021

Berita

DPRD Muaro Jambi,Sambut GMKS

Berita

Ketua DPC PDIP dan ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi ucapkan selamat HUT PDIP ke-47

Berita

Pansus II DPRD Muaro Jambi Kunker Ke Batang hari

Berita

Ketua DPRD Yuli ,Hadiri Upacara Karhutla 2021

Berita

Lalat Kandang Ayam Resahkan Warga Desa Suka Maju Mestong