mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Kriminal / Muaro Jambi

Jumat, 21 Agustus 2020 - 00:45 WIB

Merasa Difitnah, Bustomi Laporkan Akun Facebook ke Polda Jambi

MUAROJAMBI,LJ – Salah seorang kepala Desa di kabupaten Muaro Jambi,Bustomi tepatnya kepala Desa sakean, kecamatan Kumpeh ulu, kabupaten Muaro Jambi, yang juga merupakan ketua forum kades se kabupaten Muaro Jambi ini melaporkan salah satu akun Facebook yang memfitnah kan dirinya ke Polda Jambi.

Bustomi melakukan hal tersebut, lantaran merasa dirugikan dan difitnah dengan postingan Facebook atas nama “bening lestari” yang telah menyebut nya menikahi isteri orang dan merusak rumah tangga orang lain.

“Laporan sudah saya lakukan ke Polda Jambi pada hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020, dan saat ini sedang ditangani oleh tim Cyber Polda Jambi untuk melacak pemilik akun Facebook atas nama bening lestari tersebut” ungkapnya pada Rabu (19/08/20).

Baja Juga  Tanjab Barat Raih Peringkat Pertama Kategori Aksi Konvergensi 1-4 Pencegahan dan Penurunan Angka Stunting

Selain merusak nama baik nya sebagai kepala Desa, akun Facebook Bening lestari itu dianggap telah melanggar undang-undang ITE.

“Saat ini akun Facebook Bening lestari itu telah di nonaktifkan, karena akun tersebut ternyata bodong, saya sudah lakukan laporan ke Polda Jambi atas pelanggaran undang-undang ITE” sebutnya.

Baja Juga  Sekda Agus Sanusi Membuka Acara KLHS RPJMD

Selain itu ia juga mengimbau kepada masyarakat desa dan keluarga nya untuk tetap bersabar, dan tenang karena permasalahan ini telah dilakukan proses hukum.

“Apa yang di muat dalam postingan akun Facebook Bening lestari itu semuanya adalah hoax atau berita bohong yang telah viral sekitar satu Minggu, untuk masyarakat desa saya dan keluarga saya agar tetap bersabar, tenang, dan tidak mudah terpancing dengan kabar bohong seperti itu, karena permasalahan ini telah di tangani oleh pihak kepolisian” akhirnya.(Ari).

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Raih Jambi Award 2021

Berita

Polres Tanjab Barat Warning Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Kapolres AKBP Guntur

Berita

Management PT Brahma Bakti,Karantinakan Karyawannya Dari Jakarta Medan

Berita

Ketua BK DPRD Muarojambi Sambut Kunker DPRD Tanjabtim

Berita

Pandemi Corona, PT.TGM Beri Bantuan Sembako ke 300 Warga Muaro Jambi

Berita

DPRD Sebut NGK Hanya Miliki Izin Lokasi

Berita

JPU Negeri Tanjung Jabung Barat Hadirkan Saksi Ahli Dari Inspektorat, Sidang Kasus Korupsi Dana DD dan ADD Desa Papauh Kec Muara Papalik

Berita

Kapolres Muaro Jambi serahkan Bansos Polri Peduli