mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Senin, 8 Juni 2020 - 13:30 WIB

New Normal,Bupati Masnah Minta OPD Awasi dan Sosialisasi Penggunaan Masker

New Normal,Bupati Masnah Minta OPD Awasi dan Sosialisasi Penggunaan Masker

MUAROJAMBI,LJ – Seluruh PNS dan Non PNS di Pemerintah Kabupaten Muarojambi ikut serta bersama masyarakat untuk melakukan sosialisasi menggunakan masker pada tatanan new normal.

Semua OPD dan kepala unit kerja untuk dapat ikut serta dalam bertanggung jawab pelaksanaan dan pengawasan surat edaran Bupati tentang tatanan kerja setelah kebijakan new normal.

Untuk memastikan seluruh pegawai ASN di lingkungan pemerintahan Kabupaten Muarojambi diharuskan menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

Baja Juga  Wabup Amir Sakib Lepas Peserta Jalan Santai HKN

Bupati Muarojambi Masnah Busro untuk mengawasi dan pemantauan kondisi kesehatan seluruh pegawai, jika ada diantara ASN merasa khawatir dengan kesehatan seperti batuk, pilek, atau sesak nafas, segera memeriksakan diri ke fasilitas Kesehatan.

Khusus Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau unit kerja yang menyediakan pelayanan publik secara offline agar diatur jarak dan antrian untuk menghindari kerumunan serta keamanan pegawai yang melayani.

“Untuk sistem kerja (ASN) pelaksanaan seperti rapat tidak lakukan secara tatap muka, jika sangat urgent diperlukan yang harus diadakan rapat dan atau kegiatan lain di kantor, agar memperhatikan jarak antar peserta rapat jarak fisik dan jumlah peserta sesuai dengan kapasitas tempat, “jelasnya Senin (8/6/2020).

Baja Juga  Kejari Tanjung Jabung Barat Sambut Baik Audensi FJTJB Untuk Kemajuan Tanjab Barat

Ia juga mengatakan surat edaran ini mulai berlaku pada tanggal 5 Juni 2020,untuk dilaksanakan dan ditembuskan ke Gubernur Jambi , Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi serta Kepala Ombudsman Republik Indonesia.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Lagi, Pidsus Kejari Tanjung Jabung Barat Selamatkan Ratusan Juta Rupiah Uang Negara

Berita

Pelanggan PDAM Dirugikan Air Tak Hidup, PDAM Tirta Pengabuan dan PLN Saling Menyalahkan

Berita

DPRD Mulai Turun gunung Lakukan Reses penampungan Aspirasi Masyarakat

Berita

Bupati Safrial ‘Mewarning’ Tampilkan Qori dan Qoriah Putra/Putri Daerah Tanjab Barat

Advetorial

Sekda Hadiri Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS)

Advetorial

Bupati Hadiri Rembuk Stunting Tahun 2021

Berita

Komisi III DPRD Muaro Jambi ,Berikan Apresiasi Kepada Bupati

Advetorial

Rangkaian Hut HBA ke 60 dan IAD ke 20 Kejari Tanjung Jabung Barat Berlangsung Sukses