mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Peristiwa

Rabu, 22 April 2020 - 10:24 WIB

Pandemi Corona, PT.TGM Beri Bantuan Sembako ke 300 Warga Muaro Jambi

Pandemi Corona, PT.TGM Beri Bantuan Sembako ke 300 Warga Muaro Jambi

MUAROJAMBI,LJ – perusahaan Tegas guna mandiri (TGM) selaku main Batu bara untuk wilayah kabupaten Muaro Jambi ,tepatnya didesa Muaro Jambi kecamatan maro sebo,kabupaten Muaro jambi.”membantu warga terdampak virus korona (Covid-19) dengan membagikan paket sembako kepada 300 keluarga di sekitar perusahaan, yang berlokasi di kecamatan maro sebo,Rabu (22/04).

Bantuan dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini diserahkan langsung ke warga terdampak Covid-19 oleh Manajemen Direktur PT TGM . Eddy Gunawan Kimlay dalam hal ini di wakilkan oleh Polis dan pihak manajemen perusahaan PT BSS dalam hal ini di wakilkan Pak Mugi Periyanto.

Baja Juga  Besok  Bupati Masnah akan Lantik Eselon Dua

“Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan langsung kepada warga masyarakat desa Muaro Jambi RT.01 sampai RT.03 yang mana kerja sama dengan tokoh masyarakat setempat,Eko sari putra.

“Penyerahan bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mi instan, susu bubuk, tepung terigu, dan gula ini diserahkan secara bertahap untuk menghindari pengumpulan massa. Bekerja sama dengan perangkat desa setempat untuk memudahkan penyaluran langsung ke penerima bantuan.

Baja Juga  Diduga Kades Suak Putat lakukan pungli pengurusan Sporadik

“Menurut tokoh masyarakat setempat,Eko sari putra bantuan CSR PT.TGM berupa sembako ini sangat berarti bagi warga yang terkena dampak pandemi Covid-19. Saat ini, banyak warga kehilangan mata pencaharian terutama bagi warga yang berprofesi sebagai buruh dan pedagang,”kata Eko.

Lanjutnya, bantuan tersebut diserahkan langsung kepada warga desa muaro jambi RT 01 sampe 03,untuk RT lain di harapkan perusahaan yang lain juga ikut membantu memberi sembako,”harap Eko.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tabur Benih Ikan Bersama Rombongan Korem 042/Gapu

Advetorial

Lagi, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sholat Jum’at Berjamaah Bersama Warga Dusun Mudo

Berita

Bupati Masna Himbau Masyarakat Untuk Berpartisipasi sukseskan Sensus Penduduk 2020

Berita

DPRD Muarojambi Lakukan Evaluasi Pekerjaan Pembangunan 2019

Berita

Bupati Hadiri Pelantikan Rektor Unja Periode 2020-2024

Advetorial

Pengukuhan dan Pembekalan Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Berlangsung Lancar, Ini Pesan Bupati dan Ketua LAM Tanjabbar

Berita

Bupati Masna Sebut 2021 Akan Bangun Mall Pelayanan Publik di Kecamatan Jaluko

Berita

Bupati Dukung Kegiatan GTC