mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Rabu, 7 Juli 2021 - 13:50 WIB

Pansus II DPRD Muaro Jambi Kunker Ke Batang hari

Pansus II DPRD Muaro Jambi Kunker Ke Batang hari

SENGETI -Pansus II DPRD Muaro Jambi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batanghari, Ketua Pansus II Edison disambut langsung Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) menyambut kunjungan rombongan Pansus II DPRD Kabupaten Muara Jambi di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari.

Selain Bupati, tampak juga hadir Ketua, Wakil ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Sekda, Para Asisten Setda, dan para Kepala OPD Batanghari, serta para Camat se Batanghari.

Mengawali sambutanya Bupati Batanghari mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan anggota pansus II DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Pada kesempata itu, M Fadhil Arief juga menyampaikan bahwa 82 persen dari jumlah penduduk yang berada diwilayah Kabupaten Batanghari mayoritas bermata pencarian dari sektor pertanian.

Baja Juga  Bupati bersama Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan, Berikan Sumbangan dan Alquran Buat Masjid Desa Sungai Muluk

”Dari sektor pertanian ini kita akan berupaya untuk mewujudkan kabupaten Batanghari yang terdepan didalam hal pertanian untuk provinsi Jambi,” ujarnya

Tak hanya itu, Pemkab Batanghari juga akan terus menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkab Kabupaten Muaro Jambi serta berkoordinasi didalam peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Batanghari dan Muaro Jambi.

“Sekali lagi, saya mewakili pemerintah kabupaten Batanghari mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang sudah bekenan datang dan bersilaturrahmi ke Kabupaten Batanghari,” paparnya.

Baja Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penyelesaian Permasalahan Lahan PT DAS

Diakhir sambutannya, Bupati juga mengungkapkan bahwa masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan antara Pemkab Batanghari dan Muaro Jambi yakni permasalahan tapal batas.

”Melalui silaturrahmi ini saya berharap dapat memfalisitasi penyelesaikan tapal batas dan kami akan berpegang pada aturan serta regulasi yang ada, dengan memegang tegas prinsip keadilan,” Ungkapnya.

”Dan semoga dengan kunjungan Bapak-Ibu Anggota DPRD dapat terus meningkatkan hubungan baik dan kerja sama antara Pemkab Batanghari dan Pemkab Muaro Jambi,” Tutup Fadhil Arief.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan kembali dengan poto dan makan siang bersama Ketua Pansus II DPRD Kabupaten Muaro Jambi beserta rombongan.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Raih Jambi Award 2021

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika

Advetorial

Bupati Tegaskan 7 OPD Pemkab Tanjab Barat Tindak Lanjuti MoU Bersama UNJA

Advetorial

Bupati Bagi Sembako Masyarakat Dalam Kota Kualatungkal

Advetorial

Bupati Safrial Harap Pengelolaan DAS Pengabuan Betara Optimal

Advetorial

Wabup Hairan Serahkan SPPT PBB-P2 2021 Secara Simbolis

Berita

Kadis PUPR Angkat Bicara Soal Tanggapan Dewan Terkait Infrastruktur Muarojambi yang disebut Tanpa Analisa

Berita

Raih Opini WTP ke 6 Kalinya 4 Kali berturut turut, 3 Kali dibawah kepemimpinan Bupati Masnah Busro