mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Kesehatan / Muaro Jambi

Selasa, 6 Oktober 2020 - 22:45 WIB

Pasien OTG Covid-19 Muaro Jambi Stres, Pelayanan Kesehatan RSUD A.Ripin Dinilai Buruk

MUAROJAMBI,LJ – Pasien Covid19 di Kabupaten Muarojambi yang tergolong Orang Tanpa Gejala (OTG) mengeluhkan pelayanan para tenaga kesehatan yang ada di Ruang Isolasi Covid-19 RS Ahmad Ripin Sengeti.

Dimana mereka menyebut mereka tak terlayani dengan baik, dimana mereka menyebut sejak masuk Ruang Isolasi mereka tak pernah di cek secara langsung kesehatan masing-masing oleh Dokter spesialis, serta mereka tak mendapatkan penanganan yang baik dari tenaga kesehatan.

“Kami inikan OTG, punya riwayat kesehatan bawaan masing-masing, sampai sekarang belum ada dokter spesialis yang mengecek kesehatan kami, dan juga kami di ruang Isolasi ini merasa di penjara, tak ada pelayanan kesehatan yang baik yang diberikan oleh tenaga kesehatan disini,”ujar salah seorang pasien.

Baja Juga  Heboh.. .Warga Temukan Mayat Mengapung di Senyerang

Lebih lanjut, mereka juga menyebutkan bahwa makanan mereka dirasa kurang memadai, dimana makanan seadanya dan hanya diberikan obat yang juga seadanya.

“Kami disini sehat, jangan dengan pelayanan yang buruk seperti ini malah kami jadi sakit, jadi kami drop bukan karena Corona tapi karena stres pelayanan kesehatan yang buruk di ruang isolasi ini, ruangan kami dirantai dan digembok seperti orang dalam penjara,”imbuhnya.

Baja Juga  Dinkes Tanjabbar Fogging Wilayah Endemik DBD

Oleh sebab itu mereka meminta agar ruang isolasi ini dapat dilayani dengan wajar agar mereka dapat cepat pulih dari Covid-19.

“Kami seharusnya dibuat ceria, tapi ini malah terasa tersiksa, lebih kami kami isolasi mandiri di tempat masing-masing kalau seperti ini,”bebernya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Minta Dukungan Kementerian Pariwisata Angkat Nama Hutan Mangrove di Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Safrial Resmikan Masjid Syaikh Utsman Kuala Tungkal

Advetorial

Gelar Khitanan Masal Dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS

Advetorial

Bapenda Tanjab Barat Harapkan Pembayaran PBB-P2 Dapat Meningkat

Berita

Bapenda Gelar Rapat Rekonsiliasi Realiasasi Penerimaan Daerah pada OPD Tanjab Barat 

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional Inseminasi Buatan

Berita

Lapas Kelas IIB Kualatungkal Gelar Pelatihan Kemandirian Bagi Warga Binaan 

Berita

Bupati Safrial Janji Pasarkan Kopi Liberika Tungkal Komposit