mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Kesehatan / Peristiwa / Tanjab Barat

Senin, 18 Mei 2020 - 12:34 WIB

PEDULI SESAMA, SKK MIGAS – MONTDOR OIL TUNGKAL LIMITED MENYERAHKAN BANTUAN TAHAP KE-DUA

KUALATUNGKAL,Lj~SKK Migas – MontD’Or Oil Tungkal Limited Kembali  menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 berupa Portable Hand Washer sebanyak 2 buah, yang di tempatkan  Posko penanganan Covid-19 di Desa Dusun Mudo Kecamatan Muara Papalik Kab. Tanjung Jabung Barat dan di UPTD Puskesmas Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir Kab. Tebo. Unit ini cukup besar dengan volume cadangan air sebanyak 500 liter dilengkapi dengan 3 (tiga) wastafel, 3 (tiga) tempat sabun dan 3 (tiga) tempat tisu.

Selain unit tempat cuci tangan  dilakukan juga Penyerahan Bantuan Bahan Pokok di 3 (Tiga) Desa yang berada di Kab. Tebo, yaitu Desa Lubuk Mandarsah, Desa Rantau Api dan Desa Mangupeh, dan 1(Satu) Desa di Kab. Tanjung Jabung Barat yaitu Desa Dusun Mudo dengan jumlah  125 (Seratus Dua Puluh Lima) Paket, yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula, Susu serta Mie Instan.

Bantuan ini di serahkan oleh Management SKK Migas – MontD’Or Oil Tungkal Limited guna berpartisipasi pada penanganan dampak dari Covid-19 menyusul Pada bantuan  sebelumnya yang diserahkan pada April 2020.

Management SKK Migas – MontD’Or Oil Tungkal Limited  terus memberikan kontribusi maksimal diwilayah Ring-1 operasinya guna bersama-sama menghadapi kesulitan yang terjadi dan penguatan ekonomi masyarakat kurang mampu.

Para penerima manfaat  menyampaikan terima kasih karena SKK Migas – MontD’Or Oil Tungkal Limited sangat cepat tanggap dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 ini, dimana dalam waktu relatif singkat bantuan tahap kedua sudah dilaksanakan.

 

Baja Juga  KPUD Buka Pengumuman Pendaftaran Bagi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumatera Bagian Selatan, Adiyanto Agus Handoyo menyampaikan apresiasi kepada KKKS MontD’Or Oil Tungkal Ltd atas perannya yang begitu responsif dalam usaha pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di lingkungan wilayah kerjanya saat ini.

 

Saya mengucapkan terimakasih pula atas gerakan yang begitu cepat dilakukan sehingga bantuan ini dapat tersalurkan kepada pemerintah Kabupaten Tebo maupun Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta masyaraka ujar Adiyanto. Ia juga mengharapkan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat disekitar wilayah kerja MontD’Or Oil Tungkal Ltd.

Salah satu protocol Covid-19 yang diterapkan dalam kehidupan kita sehari hari baik dalam pekerjaan ataupun di lingkungan rumah adalah menjaga kebersihan kita, perangkat yang saat ini diserahkan salah satu wujud menjaga kebersihan masyarakat sekitar wilayah operasi, sebagaimana standar yang ada di lingkungan KKKS MOTL untuk menjaga kebersihan pekerjanya dan lingkungannya agar mengurangi potensi paparan melalui penerapan protocol covid-19 demi menjaga kesehatan para pekerjanya untuk menunjang operasinya sehingga tetap dapat memberikan kontribusi energi bagi Negara dan masyarakat luas” tutup Kepala Perwakilan SKK Migas Sumatera Bagian Selatan ini.(*/zio)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

Berita

Lalat Kandang Ayam Resahkan Warga Desa Suka Maju Mestong

Advetorial

Bupati Safrial : Semoga Masyarakat Terbantu diberikan JPS Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Dampingi Gubernur Jambi Serahkan JPS kepada Masyarakat

Advetorial

Pemdes Sungai Dusun Gelar Musrembangdes

Berita

Eksistensi SKK Migas – MontD’Or Oil Tungkal Ltd untuk Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Berita

Bupati Muarojambi Serahkan BLT DD di Desa Sarangburung Jaluko

Advetorial

Wakil Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jambi