mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Senin, 3 Februari 2020 - 08:54 WIB

Pemkab Apresiasi Langkah PN Sengeti Jadikan Muaro Jambi Zona Integritas Bebas Dari KKN

Pemkab Apresiasi Langkah PN Sengeti Jadikan Muaro Jambi Zona Integritas Bebas Dari KKN

MUAROJAMBI,LJ – pihak Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengapresiasi Langka Pengadilan Negeri Sengeti menjadikan wilayah kabupaten Muaro Jambi sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi Kolusi Nepotisme, diawal tahun 2020 ini PN Sengeti akan menjadikan wilayah kabupaten Muaro Jambi sebagai wilayah Birokrasi yang bersih serta melayani dengan setulus hati.

Ketua Pengadilan Negeri Sengeti Dr Dedi Muchti Nugroho SH. Mhum. Mengatakan mengawali tahun 2020 ini Pengadilan Negeri Sengeti bertekad akan melawan Korupsi Kolusi dan Nepotisme, sebagai institusi peradilan PN Sengeti Siap untuk membuktikan untuk peradilan Indonesia yang agung.

Baja Juga  Bupati Apresiasi Kerjasama Baik antara Dinas Sosial, Camat, Kades dan ketua RT

” dengan semangat baru tahun 2020 ini, PN Sengeti bertekad menjadikan wilayah Muaro Jambi sebagai Zona Integritas wilayah yang bebas dari KKN”,Sebutnya

Sebagai simbol penyemangat dalam rangka menegakkan wilayah bebas dari Korupsi Kolusi Dan Nepotisme PN Sengeti pagi tadi juga memberikan stiker kepada masyarakat pengguna jalan di depan pintu gerbang kantor bupati Muaro Jambi. Dengan tulisan ajakan berbahasa daerah Jambi melawan Korupsi. ‘Payo Kanti Kanti Samo Samo Kito lawan Korupsi’ stiker tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang melintasi jalan ini.

Baja Juga  Bupati Tanjab Barat Bantu Kursi Roda Warga Penyandang Disabilitas

” Ratusan stiker kita berikan kepada masyarakat pengguna jalan yang lewat hari ini, itu sebagai himbauan dan ajakan kita kepada masyarakat mari sama sama kita perangi korupsi ini”, tukasnya.

Ditambahkannya hingga awal februari ini sudah ada 15 perkara yang masuk ke pengadilan negeri Muaro Jambi yang siap sidangkan, Dirinya menargetkan dalam jangka waktu 5 bulan perkara ini selesai diputuskan.

” Sudah ada 15 perkara yang siap disidangkan, paling banyak perkara pida serta pemberatan dan kasus narkoba”, Tandasnya. (Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

DPRD Prioritas Aspirasi Masyarakat Untuk 2021

Muaro Jambi

52 Tenaga Auditor Masih Dibutuhkan Inspektorat Muaro Jambi

Advetorial

Lagi, Bupati Tanjab Barat Bersama Rombongan Gelar Safari Ramadhan di Masjid Desa Sungai Baung

Berita

Tak Berfungsi, Bangunan BWSS Anggaran Besar Hanya Jadi Pajangan

Berita

Dapat No 3, Muklis Sebut Simbol Pemersatu

Berita

Berita

Antar 30 Ribu Dukungan, Romi-Robby Maju Lewat Jalur Non Partai