mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Kesehatan / Nasional / Pemerintahan / Peristiwa / Tanjab Barat

Senin, 12 Oktober 2020 - 16:28 WIB

Pemkab Dinilai Gagal Kendalikan Covid-19 di Tanjabbar

KUALATUNGKAL,Lj-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dinilai gagal dalam menekan angka covid-19. Ini dibuktikan jumlah pasien positif covid-19 di Tanjung Jabung Barat terus bertambah hari demi hari.

Selain jumlah pasien terus meningkat, permasalahan lainnya muncul dalam penanganan covid-19 oleh Pemkab Tanjab Barat. Mulai dari ruang isolasi yang penuh sehingga pasien di isolasi di rumah, juga makanan bagi pasien covid-19 di RSUD Daud Arif yang dinilai tidak layak.

Anggota DPRD Tanjab Barat, Suprayogi Saiful mengatakan bahwa Pemkab telah gagal dalam menangani covid-19. Penangan dilapangan tidak sebanding dengan anggaran yang di anggarkan.

Baja Juga  New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

” Selain pasien yang makin bertambah, permasalahan lain terus muncul, ini menunjukan wajah pemkab yang gagal,” tegasnya.

Iapun menyebut bahwa ada perbedaan dalam penanganan pasien covid antara pejabat yang positif dengan masyarakat. Pejabat diperbolehkan diisolasi di rumah, sementara masyarakat di tempatkan di ruangan isolasi rumah sakit.

” Harusnya tidak seperti itu, kalau memang penuh sediakan alternatif lain, anggarannya ada dan sumber dayanya ada,” sebutnya.

Baja Juga  Warga Tonton Arakan Sahur Lomba Secara Virtual 

Yogi mengatakan Bupati selaku ketua tim gugus harusnya mengambil langkah tegas dari banyaknya angka pasien positif covid-19. Dengan mengadakan rapat dengan tim satgas dan membenahi manajemen penanganannya.

” Ini tidak, pemkab dengan pemerintah provinsi seperti tidak beriringan,kalau begini terus maka jangan heran kedepan angka covid di Tanjab Barat terus bertambah,” tegasnya.(*/vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Dibuka “Lowongan” Ketua KONI Tanjabbar

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

Polres Sebut Pelaku Ada gangguan Kejiwaan

Advetorial

Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

Advetorial

Sekda Buka Sosialisasi Tata Cara dan SOP Kerjasama Daerah

Berita

Imbas COVID-19, Perayaan HUT RI Ke-75 di Nipah Panjang Ditiadakan

Berita

Masnah Hadiri Rapat dengan Kementerian ATR Bahas Konflik Agraria di Jambi

Berita

SKK Migas – PetroChina Peduli Pendidikan, dari Perpustakaan hingga Beasiswa