mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Kamis, 6 Februari 2020 - 09:08 WIB

Pemkab Muaro Jambi Bersama Obusman RI Tandatangani Nota Kesepahaman

Pemkab Muaro Jambi Bersama Obusman RI Tandatangani Nota Kesepahaman

Amzulian Rifa’i: Muarojambi berada Dalam Zona Hijau

MUAROJAMBI,LJ – Kepala Ombosmen RI, Amzulian Rifa’i, berkunjung ke Kabupaten Muarojambi dan disambut langsung oleh Masnah Busroh Bupati Muarojambi dan Fadiel Arif Sekda Muarojambi, Kamis (6/2) kemarin.

Kedatang Kepala Ombusman RI ini, untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyampaian laporan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui langsung oleh Bupati dan Sekda Muarojambi menandatangani Momerandum of Understanding (MOU) dengan Ombusman RI di ruang pola Kantor Bupati Muarojambi.

Penandatanganan MOU Pemkab Muarojambi dengan Ombudsman RI dalam upaya tercapainya peningkatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyampaian laporan masyarakat.

Baja Juga  Air Tak Lancar, PDAM Tirta Pengabuan Sebut Akibat PLN Byar Pet

Bupati Muarojambi menyampaikan, jika MOU tentang peningkatan kualitas pelayanan publik sangatlah penting untuk dilakukan, Karena, kata Bupati sangat berterima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Ombudsman RI yang mendorong peningkatan pelayanan publik.

Untuk meningkat peningakatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyelesaian laporan masyarakat, Pemkab Muarojambi, Kata Bupati Masnah, selalu berkoordinasi dengan Ombusman perwakilan Provinsi Jambi. “Untuk peningkatan pelayanan Publik selalu kerjasama dengan ombusman,” kata Bupati.

Baja Juga  Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

” Dengan kehadiran kepala Ombusman RI ini, harapan OPD di lingkup Pemkab Muarojambi selalu meningkatkan pelayanan Publik,” sampainya.

Amzulian Rifa’i, Kepala Ombusman RI mengatakan, saat ini Pemkab Muarojambi dalam memberikan pelayanan publik berada dalam zona hijau, artinya sangat baik. ” Muarojambi didalam zona hijau,” katanya.

Dia menambahkan, Upaya tetang peningkatan kualitas publik dan percepatan dengan memanfaatkan teknologi itu sangat peting, karena dianggap bisa mempermudah dan mepercepat mengatasi masalah pelayan.(Ari)

“kalau bertidak kualitas dan cepat, bisa ketinggalan, dengan teknologi bisa kita atasi masalah” katnya.(Ari).

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Panen Padi Bersama Kelompok Tani Desa Pembengis

Berita

Kejari Tanjung Jabung Barat Melaksanakan Kegiatan JMS di SDN Pelabuhan Dagang

Berita

Berita

Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Tim PKK di Enam Kecamatan

Berita

Sekretariat Bantah,atas Mobnas yang Tidak di Kembalikan Unsur Pimpinan

Berita

Lapas Kelas IIB Kualatungkal Gelar Pelatihan Kemandirian Bagi Warga Binaan 

Berita

Waka polres muaro jambi bersama Sekda.pimpin penegakan perda 51 tahun 2020.Satgas Covid 19

Berita

Tim Penguatan Pelaksanaan WBK dan WBBM Kejati Jambi ‘Sidak’ ke Kantor Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat