mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Kamis, 6 Februari 2020 - 09:22 WIB

Pemkab Muaro Jambi Bersama Ombusman RI Tandatangani Nota Kesepahaman

Pemkab Muaro Jambi Bersama Ombusman RI Tandatangani Nota Kesepahaman

Amzulian Rifa’i: Muarojambi berada Dalam Zona Hijau

MUAROJAMBI – Kepala Ombosman RI, Amzulian Rifa’i, berkunjung ke Kabupaten Muarojambi dan disambut langsung oleh Masnah Busroh Bupati Muarojambi dan Fadiel Arif Sekda Muarojambi, Kamis (6/2) kemarin.

Kedatang Kepala Ombusman RI ini, untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyampaian laporan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui langsung oleh Bupati dan Sekda Muarojambi menandatangani Momerandum of Understanding (MOU) dengan Ombusman RI di ruang pola Kantor Bupati Muarojambi.

Penandatanganan MOU Pemkab Muarojambi dengan Ombudsman RI dalam upaya tercapainya peningkatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyampaian laporan masyarakat.

Baja Juga  Bupati Safrial Pimpin Rapat Kerjasama Pemkab bersama Politeknik Akamigas Cepu

Bupati Muarojambi menyampaikan, jika MOU tentang peningkatan kualitas pelayanan publik sangatlah penting untuk dilakukan, Karena, kata Bupati sangat berterima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Ombudsman RI yang mendorong peningkatan pelayanan publik.

Untuk meningkat peningakatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyelesaian laporan masyarakat, Pemkab Muarojambi, Kata Bupati Masnah, selalu berkoordinasi dengan Ombusman perwakilan Provinsi Jambi. “Untuk peningkatan pelayanan Publik selalu kerjasama dengan ombusman,” kata Bupati.

Baja Juga  Hulu Migas – Kadin Indonesia Bersinergi Siapkan Oksigen Untuk Penanggulangan Covid-19

” Dengan kehadiran kepala Ombusman RI ini, harapan OPD di lingkup Pemkab Muarojambi selalu meningkatkan pelayanan Publik,” sampainya.

Amzulian Rifa’i, Kepala Ombusman RI mengatakan, saat ini Pemkab Muarojambi dalam memberikan pelayanan publik berada dalam zona hijau, artinya sangat baik. ” Muarojambi didalam zona hijau,” katanya.

Dia menambahkan, Upaya tetang peningkatan kualitas publik dan percepatan dengan memanfaatkan teknologi itu sangat peting, karena dianggap bisa mempermudah dan mepercepat mengatasi masalah pelayan.

“kalau bertidak kualitas dan cepat, bisa ketinggalan, dengan teknologi bisa kita atasi masalah” katnya.(Ari/adv)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Safrial Minta PLN Alirkan Listrik Kecamatan Seko, Ini Peryataan GM PLN S2JB

Berita

Ketua DPRD Hadiri Safarai Ramadan ponpes terpadu serambi Mekah

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Tegaskan ASN Bisa Gunakan Bahasa Indonesia Benar

Advetorial

Bupati UAS Sebut Tenaga Honorer Tetap Menjadi Perhatian Khusus

Berita

Capaian kinerja Kejari Muarojambi 2020

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Menyambut Sejuk Kunjungan Pj Gubernur Jambi

Berita

Bupati Masna Beri Bantuan Korban Bedeng Roboh di Sarang Burung

Berita

Bupati Safrial Kukuhkan Pengurus HKM, Ini Pesan Beliau