mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Kamis, 6 Februari 2020 - 09:22 WIB

Pemkab Muaro Jambi Bersama Ombusman RI Tandatangani Nota Kesepahaman

Pemkab Muaro Jambi Bersama Ombusman RI Tandatangani Nota Kesepahaman

Amzulian Rifa’i: Muarojambi berada Dalam Zona Hijau

MUAROJAMBI – Kepala Ombosman RI, Amzulian Rifa’i, berkunjung ke Kabupaten Muarojambi dan disambut langsung oleh Masnah Busroh Bupati Muarojambi dan Fadiel Arif Sekda Muarojambi, Kamis (6/2) kemarin.

Kedatang Kepala Ombusman RI ini, untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyampaian laporan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui langsung oleh Bupati dan Sekda Muarojambi menandatangani Momerandum of Understanding (MOU) dengan Ombusman RI di ruang pola Kantor Bupati Muarojambi.

Penandatanganan MOU Pemkab Muarojambi dengan Ombudsman RI dalam upaya tercapainya peningkatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyampaian laporan masyarakat.

Baja Juga  Pilkades Serentak ,Wakil Ketua DPRD Agustian Mahir Lakukan Pemantauan

Bupati Muarojambi menyampaikan, jika MOU tentang peningkatan kualitas pelayanan publik sangatlah penting untuk dilakukan, Karena, kata Bupati sangat berterima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Ombudsman RI yang mendorong peningkatan pelayanan publik.

Untuk meningkat peningakatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyelesaian laporan masyarakat, Pemkab Muarojambi, Kata Bupati Masnah, selalu berkoordinasi dengan Ombusman perwakilan Provinsi Jambi. “Untuk peningkatan pelayanan Publik selalu kerjasama dengan ombusman,” kata Bupati.

Baja Juga  Cegah Penyebaran Corona, gedung DPRD, Disemprot Disinfektan

” Dengan kehadiran kepala Ombusman RI ini, harapan OPD di lingkup Pemkab Muarojambi selalu meningkatkan pelayanan Publik,” sampainya.

Amzulian Rifa’i, Kepala Ombusman RI mengatakan, saat ini Pemkab Muarojambi dalam memberikan pelayanan publik berada dalam zona hijau, artinya sangat baik. ” Muarojambi didalam zona hijau,” katanya.

Dia menambahkan, Upaya tetang peningkatan kualitas publik dan percepatan dengan memanfaatkan teknologi itu sangat peting, karena dianggap bisa mempermudah dan mepercepat mengatasi masalah pelayan.

“kalau bertidak kualitas dan cepat, bisa ketinggalan, dengan teknologi bisa kita atasi masalah” katnya.(Ari/adv)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Masyarakat Beri Aplus Pelayanan Kantor Bapenda Tanjab Barat

Berita

111 Pejabat Esselon III dan IV,Dilantik Bupati Masna

Advetorial

Bupati Launching Bansos Program Sembako Non Tunai

Advetorial

Bupati Safrial Minta Dukungan Kementerian Pariwisata Angkat Nama Hutan Mangrove di Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Safrial Minta Aparatur Kecamatan Betara Tingkatkan Pelayanan

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

Pengurus Masjid Nipah Panjang Tolak Hasil Kerjaan Proyek Sumur Bor Dinas Perkim

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Serius Tangani Rembuk Stunting Tahun 2021