mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Selasa, 18 Februari 2020 - 06:45 WIB

Pengurus SMSI Muaro Jambi Resmi Terbentuk

Pengurus SMSI Muaro Jambi Resmi Terbentuk

MUAROJAMBI,LJ – Sebagai salah satu pilar Pembangunan Bangsa, Jurnalis memiliki peran besar untuk mewujudkan Bangsa yang berdaulat dan berkeadilan, maka peran strategis ini diharapkan dapat diwujudkan diberbagai Daerah di Indonesia.

Berangkat dari harapan tersebut, maka Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi resmi dibentuk sebagai wadah Ide dan Gagasan para Jurnalis Siber (Online) yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam pembentukan pengurus ini di amanah sebagai ketua Dewan Pelaksanaan SMSI Kabupaten Muaro Jambi adalah Elan Reinwardt yang merupakan wartawan Jambiekspres.co.id, dan didapuk sebagai sekretaris adalah Sudir Putra jurnalis dari Metrojambi.com.

Baja Juga 

Dalam rapat pembentukan yang dilaksanakan di salah satu hotel berbintang di Kota Jambi, para pengurus sepakat untuk ikut berperan dalam pembangunan Muaro Jambi tuntas, tentu dengan peran sebagai penyambung Informasi kepada masyarakat dan kontrol dalam pelaksanaan Pembangunan di Muaro Jambi.

“Kami berharap dengan keberadaan SMSI Muaro Jambi ini dapat memberikan peran serta dalam Pembangunan di Bumi Sailun Salimbai, dimana Kritik yang konstruktif harus terus dikedepankan untuk membangun SDM dan SDA yang ada di Muaro Jambi ini,”ujar Elan Reinwardt.

Baja Juga  Hari Bhayangkara, Satreskrim Polres Muaro Jambi Dapat Penghargaan

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pengurus, Sudir juga mengatakan bahwa SMSI Muaro Jambi akan mencoba terus hadir di tengah kehidupan masyarakat Muarojambi, dan juga dapat menjadi wadah munculnya Ide dan Gagasan yang positif untuk pembangunan SDM Jurnalis. “Insya Allah peningkatan Kualitas SDM Jurnalis menjadi fokus kami dan juga menjadi payung bagi para Jurnalis Siber yang ada di Muaro Jambi dalan beraktivitas di dunia Jurnalistik,”tukas Sudir.(Ari).

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bersama Forkopimda, Bupati Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Seputar Kuala Tungkal

Berita

ASN Dan Honorer DPRD Muaro Jambi diliburkan

Berita

Masnah Busro Lantik 99 Orang Anggota BPD Se-kecamatan Jaluko

Berita

Waka DPRD Haikal,Pimpin Paripurna Jawaban Eksekutif Terhadap Pandangan Fraksi

Berita

Kapolres Pimpin Sertijab 5 Pamen Polres Muarojambi

Berita

Ketua DPRD Pimpin Hearing  Terhadap OPD Pemerintah  Muaro jambi

Berita

Bupati Masna Hadiri Pelantikan Pengurus Perkumpulan Jawa Wisnumurti Muaro Jambi

Advetorial