mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Ekonomi / Tanjab Barat

Selasa, 25 Mei 2021 - 10:55 WIB

PENYALURAN BLT DD TAHAP III TERHADAP KPM 61 KK WARGA MARGO RUKUN SUKSES DILAKSANAKAN

SENYERANG,Lj-Senin pagi 24/05 bertempat digedung aula kantor desa Margo Rukun selenggarakan penyaluran BLT dengan anggaran dana DD TAHAF III terhadap 61 KK dari 737 KK.

Desa Margo Rukun yang dibawah pimpinan Tumirin (kepala Desa) yang dikoordinir oleh 13 RT dan 4 kepala dusun (Kadus) dan serta Merta segenap perangkat desa Margo Rukun itu sendiri.

Penyaluran BLT terhadap 61 KK ini juga dihadiri langsung oleh,Kepala Desa beserta staf jajaranya,BKTM,Pendamping Desa dan segenap KPM yang berjumlah 61 KK tersebut.

Baja Juga  Sekda Tanjab Barat Pimpin Upacara Gabungan, Ini Pesan Beliau

Masing-masing penerima mendapat BLT dari anggaran DD ini sebesar Rp.300 ribu/kk.penyaluran dan penyerahan bantuan ini tetap dilaksanakan melalui protokes yaitu 3M.

Jumani Prabowo yang tinggal di RT 06 Bonsai saat diwawancara LingkarJambi.com dikediamanya mengatakan ” bantuan dari desa melalui DD ini sangat berarti dan bermanfaat sekali khusus saya yang hanya bekerja sehari-hari hanya dikebun saja.itupun kalau ada yang minta kebunnya dibersihkan,”ujar Jumani.
Ditambahkannya,lebih-lebih dimasa pandemi saat ini,jangankan didesa kami,se Indonesia sekarang juga merasakan dampak buruknya dari covid19 ini,terutama sekali disegi ekonomi,”tandasnya.

Baja Juga  Waka polres muaro jambi bersama Sekda.pimpin penegakan perda 51 tahun 2020.Satgas Covid 19

Terpisah,Tumirin (Kepala Desa) mengatakan ” kita berharap dan sama-sama berdo’a agar pandemi ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas normal seperti biasa.
Saya juga berharap agar dana yang dibagikan ini bisa dan dapat digunakan sebagaimana mestinya terutama sekali dalam kebutuhan sehari-hari,’ucap Tumirin kepada awak media..(Dir)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Paripurna KUA PPAS

Berita

30 Menit ,Satu Rumah warga Hangus Terbakar di Kumpeh

Advetorial

GOW Tanjab Barat Gelar Peringatan Hari Ibu ke 91

Berita

Tanda Tangan Masyarakat di Ragukan, PTSP Keluarkan Izin

Advetorial

Sambut Baik Kunker Danlanal Palembang, Dijamu Makan Malam Bersama

Tanjab Barat

Bupati Tinjau Lokasi Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Saren

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Dampingi Wakil Gubernur Jambi Kroscek Pelaksanaan MTQ

Advetorial

Kunker Gubernur Jambi Disambut Baik Bupati Tanjung Jabung Barat