mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Senin, 5 Oktober 2020 - 11:42 WIB

PLT BPBD Digantikan Oleh Firdaus

PLT BPBD Digantikan Oleh Firdaus

MUAROJAMBI,LJ – Dalam masa pandemi Covid-19 yang marak di kabupaten Muaro Jambi saat ini, peranan Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) sangat lah penting sebagai salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Menanggapi kondisi tersebut, Pelaksana tugas Kepala BPBD Muaro jambi yang Sebelumnya di Jabatan oleh Alias SH MH. Yang saat ini tengah di isolasi akibat terpapar Covid-19, akan digantikan oleh Firdaus S.ag agar roda organisasi di BPBD kabupaten Muaro Jambi dapat terus berjalan.

Seperti yang disampaikan Aliyas SH. MH, terhitung tanggal 2 Oktober 2020 kemarin dirinya tidak lagi menjabat sebagai Peltu Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi dan akan digantikan oleh Firdaus S.ag.

Baja Juga  Laskar Pemudo JKS serang Kantor camat pelayangan,Terkait Anggaran covid 19

Ilyas membenarkan hal tersebut, Terhitung tanggal 2 oktober kemarin, saya tidak menjabat lagi sebagai Peltu Kalaksa BPBD Kababupaten Muaro Jambi, Insyaallah akan digantikan oleh Saudara FIRDAUS, S.ag” sampainya.

Semua itu dilakukan bukan terkait kinerja nya sebagai PLT kepala BPBD namun sudah dipertimbangkan dan melalui diskusi bersama pimpinan,

“Saya tidak mungkin full bekerja dengan kondisi saat ini, Mengingat BPBD adalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dan Karhutlah di Kabupaten Muaro Jambi maka pergantian ini harus dilakukan. Biar saya juga bisa lebih fokus ke proses penyembuhan,” bebernya.

Baja Juga  Raih Opini WTP ke 6 Kalinya 4 Kali berturut turut, 3 Kali dibawah kepemimpinan Bupati Masnah Busro

Alias SH MH juga mengucapkan Terimakasih kepada Ibu Bupati, Bapak Wakil Bupati dan Pak Sekda yang telah memberi kepercayaan memimpin BPBD Kab. Muaro Jambi
Terkhusus rekan2 BPBD saya ucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini. Ia mengaku bangga pernah menjadi bagian keluarga besar BPBD Kabupaten Muaro Jambi dan bekerja sama dengan rekan-rekan yang memiliki etos kerja yang tinggi,sampai Ilyas.

“Dan saya juga mohon maaf ketika menjabat ada perkataan atau tindak tanduk saya kurang berkenan dihati rekan sekalian. Insyaallah di bawah Peltu Kalaksa yang baru BPBD semakin maju. Tetap semangat salam_tangguh salam_kemanusiaan,” imbuhnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Masna Resmikan Kantor Desa Talang Bukit Bahar Utara

Berita

Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Sidangkan Terdakwa Via Online, Ini Pesan Ketua 

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Melakukan Peletakan Batu Pertama Sejumlah Bangunan di Tebing Tinggi

Berita

Tanjab Barat Raih Penghargaan Pelayanan Publik Dari Ombudsman

Advetorial

Pelayanan Prima Kantor Bapenda Tanjab Barat Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat

Advetorial

Wabup Hairan Warning Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

Berita

Warga Muarojambi ,Temukan Pecahan Arca

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Warning Peserta Tes CPNS Tanjab Barat Persiapkan Diri