mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Senin, 5 Oktober 2020 - 11:42 WIB

PLT BPBD Digantikan Oleh Firdaus

PLT BPBD Digantikan Oleh Firdaus

MUAROJAMBI,LJ – Dalam masa pandemi Covid-19 yang marak di kabupaten Muaro Jambi saat ini, peranan Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) sangat lah penting sebagai salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Menanggapi kondisi tersebut, Pelaksana tugas Kepala BPBD Muaro jambi yang Sebelumnya di Jabatan oleh Alias SH MH. Yang saat ini tengah di isolasi akibat terpapar Covid-19, akan digantikan oleh Firdaus S.ag agar roda organisasi di BPBD kabupaten Muaro Jambi dapat terus berjalan.

Seperti yang disampaikan Aliyas SH. MH, terhitung tanggal 2 Oktober 2020 kemarin dirinya tidak lagi menjabat sebagai Peltu Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi dan akan digantikan oleh Firdaus S.ag.

Baja Juga  Wabup Amir Sakib Ikuti Apel Siaga Pencegahan dan Pengendalian Karhutla

Ilyas membenarkan hal tersebut, Terhitung tanggal 2 oktober kemarin, saya tidak menjabat lagi sebagai Peltu Kalaksa BPBD Kababupaten Muaro Jambi, Insyaallah akan digantikan oleh Saudara FIRDAUS, S.ag” sampainya.

Semua itu dilakukan bukan terkait kinerja nya sebagai PLT kepala BPBD namun sudah dipertimbangkan dan melalui diskusi bersama pimpinan,

“Saya tidak mungkin full bekerja dengan kondisi saat ini, Mengingat BPBD adalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dan Karhutlah di Kabupaten Muaro Jambi maka pergantian ini harus dilakukan. Biar saya juga bisa lebih fokus ke proses penyembuhan,” bebernya.

Baja Juga  SKK Migas - Petrochina Kembali Bantu Sembako bagi Jurnalis Jambi

Alias SH MH juga mengucapkan Terimakasih kepada Ibu Bupati, Bapak Wakil Bupati dan Pak Sekda yang telah memberi kepercayaan memimpin BPBD Kab. Muaro Jambi
Terkhusus rekan2 BPBD saya ucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini. Ia mengaku bangga pernah menjadi bagian keluarga besar BPBD Kabupaten Muaro Jambi dan bekerja sama dengan rekan-rekan yang memiliki etos kerja yang tinggi,sampai Ilyas.

“Dan saya juga mohon maaf ketika menjabat ada perkataan atau tindak tanduk saya kurang berkenan dihati rekan sekalian. Insyaallah di bawah Peltu Kalaksa yang baru BPBD semakin maju. Tetap semangat salam_tangguh salam_kemanusiaan,” imbuhnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sekda Agus Sanusi Membuka Atensi LLPD Berlangsung Lancar

Berita

Lima Armada Damkar Muarojambi Hanya Satu Kondisi Bagus

Berita

SKK Migas – KKKS Gelar Lombar Karya Jurnalistik 2021

Berita

LSM RAPI Bakal Demo, Pertanyaan Uang Muka Proyek PL Tak Kunjung Cair

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Panen Padi Bersama Kelompok Tani Desa Pembengis

Berita

Wakil DPRD Tanjab Barat Sesalkan Anggaran Fogging Kecil, Dinkes Dinilai Tak Memikirkan Kepentingan Masyarakat

Advetorial

Pelayanan Prima Kantor Bapenda Tanjab Barat Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat

Berita

Lalat Kandang Ayam Resahkan Warga Desa Suka Maju Mestong