mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Rabu, 27 Mei 2020 - 14:08 WIB

Plt Sekwan Rapat Bersama Bagian Humas,Dalam Menunjang Publikasi DPRD Muaro Jambi

Plt Sekwan Rapat Bersama Bagian Humas,Dalam Menunjang Publikasi DPRD Muaro Jambi

MUAROJAMBI,LJ – untuk mencapai kenerja Humas DPRD Muaro Jambi dalam menunjang Publikasi kegiatan di DPRD muarojambi, Plt sekwan Muarojambi Ahmad Ridwan rabu 27/05 menggelar rapat bersama bagian Humas diruang aula humas DPRD muarojambi.

“Dalam sambutannya Ahmad Ridwan mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin, lanjutnya di suasana lebaran ini serta dimulainya hari kedua masuk kerja ia sengaja mengadakan tatap muka dengan bagian Humas DPRD muarojambi guna menjalin silaturrahmi mengingat dirinya baru dua minggu menjabat sebagai Plt Sekwan.

Baja Juga  Bupati bersama Ketua TP PKK Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Bram Itam

“Lebih lanjut ia menjelaskan rapat bersama bagian humas hari ini diantaranya membahas tentang kegiatan publikasi yang telah berjalan selama ini, dan sejauh mana publikasi yang telah dilakukan serta apa saja yang menjadi kekurangan dalam menyampaikan pesan tersebut.

” Humas ini merupakan ujung tombak dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat, jadi apa yang menjadi kekurangan itu yang akan kita benahi,”tuturnya.

Lanjutnya, dari berbagai masukan yang disampaikan, untuk menunjang kinerja kehumasan, diketahui masih banyak kekurangan sarana dan prasarana publikasi, diantaranya masih kekurangan peralatan elektronik, seperti kamera yang belum memadai dan komputer.

Baja Juga  Bupati Buka Pelatihan Dasar CPNS Secara Virtual

” Kita masih kekurangan kamera dan komputer, nanti akan kita penuhi kebutuhan ini, agar kegiatan publikasi di dewan ini dapat berjalan dengan baik, sehingga informasi itu sampai ke masyarakat,” ungkap Ridwan.

Ia Juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran humas dprd muarojambi yang telah bekerja maksimal selama ini dalam menyampaikan pesan dari para pimpinan dan para anggota dewan, kinerja yang baik yang telah berjalan selama ini hendaknya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

” Apa yang sudah berjalan baik itu, saya minta harus dipertahankam dan ditingkatkan lagi,”akhirnya. (Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

PEP Jambi Terapkan Inovasi untuk Optimalkan Produksi Migas

Advetorial

Wabup Sebut Anggaran Penambahan KPU Bakal Dirasionalisasikan

Berita

DPRD Upayakan Kenaikan Gaji Honorer di Muarojambi naik Jadi Rp 1 juta

Advetorial

Bupati Kawal Ketat Expose RPJMD Tanjab Barat 2021-2026

Berita

Suriadin Dituntut LMPP Non Job Sebagai Kepala BKD Muaro Jambi

Pemerintahan

Bupati Safrial Ikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke 75

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Duduk Bersama Bappenas RI Via Vidcon

Advetorial

Bupati Masna Hadiri Rapat Koordinasi Bidang Perpustakaan Nasional Bersama Mendagri