mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Peristiwa

Sabtu, 21 Maret 2020 - 06:22 WIB

Polres disemprot Cairan disinfektan

Polres disemprot Cairan disinfektan
P-antisipasi Covid – 19 dimapolres Muaro jambi

MUAROJAMBI,LJ – Dalam mengantisipasi penyebaran Corona virus Disease (Covid-19), seluruh ruangan di Mapolres Muarojambi Disemprot dengan cairan disinfektan. Penyemprotan dilaksanakan pada Jum’at (20/3/20) sejak pagi hingga siang hari.

Pantauan di lokasi, terlihat dua petugas menggunakan wear pack lengkap dengan helm dan masker. Mereka menyemprotkan cairan disinfektan tersebut di setiap sudut dan ruangan di Mapolres Muarojambi. Dimulai dari Masjid Istiqomah hingga ke ruangan Kapolres dan lainnya.

“Ini sebagai salah satu langkah dan upaya pencegahan virus Corona di Mapolres Muarojambi,” kata Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto Jum’at (20/3/20) usai penyemprotan.

Baja Juga  Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

Tak lupa, Kapolres juga berpesan kepada masyarakat khususnya di Muarojambi agar tetap berlaku waspada dan mawas diri. Meskipun saat ini di Jambi khususnya di Muarojambi belum ada yang dinyatakan positif terjangkit Corona, namun mawas diri tetap perlu dilakukan dengan membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Hindari interaksi di tengah kegiatan yang mengumpulkan banyak massa. Lakukan social Distancing sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona ini,” kata Kapolres.

Baja Juga  PENYALURAN BLT DD TAHAP III TERHADAP KPM 61 KK WARGA MARGO RUKUN SUKSES DILAKSANAKAN

“Penyemprotan disinfektan ini hari ini kita lakukan di Mapolres dan kita akan bertahap lakukan di Mapolsek-mapolsek dalam wilayah hukum Polres Muarojambi. Insya Allah mulai besok,” pungkas Kapolres.

Untuk diketahui ,Sebelum penyemprotan di adakan pemeriksaan suhu tubuh ini hanya dilakukan pada hari ini saja, tetapi akan dilakukan setiap hari yang dilakukan pada saat memberlakukan persetujuan dari paur kes polres muaro jambi Dr. Satria perwira disaat selesai apel pagi.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Bersama Gubernur Jambi Gelar Dzikir dan Doa Bersama, Mohon Pandemi Segera Berakhir

Berita

Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Berikan Sembako Kepada Tukang Becak Terdampak Covid-19

Berita

Warga Muarojambi ,Temukan Pecahan Arca

Berita

Wabup Amir Sakib Hadiri Acara UT Kabupaten Dharmasraya ke 16

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Gelar Simulasi Sholat Idul Fitri Dimasa Pandemik Covid 19

Berita

Dewan Muaro Jambi Dengar Tanggapan Bupati Tentang LKPJ

Berita

Adanya Gangguan Mesin dan Pasokan Listrik, PLN Rayon Kuala Tungkal Terpaksa Lakukan Pemadaman Bergilir

Berita

Masna Pimpin Apel Karhutla,Kapolres Muaro Jambi Hadiri