mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Kriminal / Muaro Jambi

Jumat, 11 Desember 2020 - 18:58 WIB

Polres Sebut Pelaku Ada gangguan Kejiwaan

Polres Sebut Pelaku Ada gangguan Kejiwaan

SENGETI – Seorang anak tengah membunuh ibu dan ayah kandungnya sendiri yang sudah lanjut usia sisesa penyengat Olak kabupaten Muaro Jambi Kamis (10/12/20) sekira pukul 10 Wib malam,peristiwa anak kandung sendiri yang membunuh ibu dan ayahnya sontak membuat geger warga setempat mengalami gangguan kejiwaan yang berulang kali masuk ke rumah sakit jiwa.
Hal ini menyusul dengan adanya informasi dari pihak kepolisian polres Muaro Jambi yang menyebutkan inisial RD.

Hal ini menyusul dengan adanya informasi dari pihak kepolisian polres Muaro Jambi yang menyebutkan inisial RD umur 40 tahun,yang tengah menghabisi nyawa ibunya sendiri melayang yang berinisial WT umur 65 tahun.

Baja Juga  Wabup Amir Sakib Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Klas IIB Kualatungkal

Untuk ayah kandungnya ST yang berumur 72 tahun tersebut yang sekarang mengalami luka para akibat senjata tajam sehingga dilarikan ke rumah sakit umum Raden mataher Jambi untuk mendapatkan pertolong medis.

Dikatakan oleh Kapolres Muaro Jambi ,AKBP.Arditanti mengatakan bahwa kejadiannya ibu dan ayah kandung bertengkar dengan anaknya yang meminta uang sehinga ada pembunuhan sekira pukul 10 Kamis malam.

Sehingga korban ibu kandungnya ditemukan tewas terlentang didepan ruang tamu dengan luka tusuk di bagian kiri perut korban dengan mengunakan sebilah pisau dapur dengan bersimbah darah,”sebutnya.

Baja Juga  Pelepasan AKBP A.D.G Sinaga Melalui Prosesi Pedang Pora

Lanjut Kapolres,mirip pelaku membunuh ibunya dan ayahnya yang saat ini sedang menjalani operasi dirumah sakit Raden mataher Jambi sontak membuat geger warga setempat adalah pasien rumah sakit jiwa yang mengalami kejiwaan yang berulang kali masuk kerumah sakit jiwa. “Pelaku pembunuhan saat ini sudah diamankan di polres Muaro Jambi untuk penyidikan lebih lanjut dan psikologi kejiwaan akan diperiksa apakah tersangka sadar atau tidak saat membunuh,”bebernya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

SKK Migas-PetroChina Serahkan Bantuan Covid-19 Tahap Ketiga

Berita

Jalin Sungai Gelam Rusak Parah Robi : Pemda Muaro Jambi serta DPRD Muaro Jambi Harus Peka terhadap keluhan warga

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Rakor SAKIP Secara Virtual

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

Ketua DPRD Pimpin Hearing  Terhadap OPD Pemerintah  Muaro jambi

Berita

DPRD Bakal Lapor Soal Izin Ternak Ayam,DMPTSP Akan Bicara

Advetorial

Bupati Safrial Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan, Memasuki Era New Normal

Berita

SMSI Tanjabbar Terbentuk, Siap Perangi Hoax dan Ujaran Kebencian