mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Peristiwa

Selasa, 7 April 2020 - 12:01 WIB

Putus Mata  Rantai Covid-19, ASN Dinas LH Muarojambi Bagikan Ratusan Masker

Putus Mata  Rantai Covid-19, ASN Dinas LH Muarojambi Bagikan Ratusan Masker

SENGETI,LJ- Rasa kepedulian terhadap sesama manusia bisa ditunjukkan dalam banyak hal. Salah satunya dengan berbagi masker di tengah wabah virus corona atau covid-19.

Bagi-bagi masker, hal inilah yang dilakukan ASN Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Muarojambi. Aksi sosial dilaksanakan  pada Selasa (7/4) dengan menyasar lalu lalang orang yang melintasi Gerbang Complek perkantoran Bupati Muarojambi, di Bukit Cinto kenang Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi.

” Tak hanya itu. Pegawai Dinas LH Muarojambi yang turun ke lapangan juga menyosialisasikan bahaya dan pencegahan virus corona. Yakni dengan rajin mencuci tangan, pola hidup bersih dan sehat, social distancing dan physical distancing.

Baja Juga  SMSI Tanjabbar Terbentuk, Siap Perangi Hoax dan Ujaran Kebencian

Kepala Dinas Lingkungan hidup (LH) Murojambi, Firmansyah, menyampaikan, aksi sosial pembagian masker ini dalam rangka membantu masyarakat dalam mendapatkan masker.

“Keberadaan masker medis semakin langka karena kebutuhanya semakin meningkat. Untuk itu, kami dari Dinas LH membagikan 200 masker kain kepada masyarakat. Aksi ini sekaligus sebagai sosialisasi bahwa masyarakat cukup menggunakan masker kain untuk melindungi diri. Sementara masker medis lebih dipriotitaskan bagi petugas medis yang berinteraksi dengan pasien,” ungkap Firman

Baja Juga  Bupati Masna Himbau Masyarakat Untuk Berpartisipasi sukseskan Sensus Penduduk 2020

” Dalam kesempatan ini, Dinas LH juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan, baik kebersihan diri maupun lingkungan, tempat kerja, maupun tempat tinggal. Sebab, itu adalah salah satu usaha untuk terhindar dari penyakit serta penyebaran virus corona.

“Mari kita semua saling menyemangati dan bersama mencegah penyebaran virus corona. Kami ajak seluruh masyarakat agar mengikuti semua imbauan pemerintah,” tandasnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Hering Dengan Dinas Sosial

Berita

H. Sjafril Simamora Dipercaya Pimpin Percasi Tanjab Barat Periode 2020-2024

Berita

TAK TERASA I TAHUN SUDAH MOBIL DAMRI DINAS PERHUBUNGAN MELINTAS RUTE SENYERANG – KUALA TUNGKAL

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Paripurna KUA PPAS

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 dari SKK Migas Petrochina

Berita

Menuju WBK dan WBBM, Kantor PN Klas II Kuala Tungkal Bagikan Stiker Gratis dan Pasang Spanduk

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Jambi

Berita

Antisipasi Lonjakan Harga, Wabup Amir Sakib Tinjau Pasar Tanggo Rajo