mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Senin, 10 Februari 2020 - 08:06 WIB

Reses Dapil I Agustian Mahir Tampung Aspirasi Warga Maro Sebo

Reses Dapil I Agustian Mahir Tampung Aspirasi Warga Maro Sebo

MUAROJAMBI,LJ – Reses anggota DPRD Muaro Jambi turut berlangsung di daerah pemilihan (Dapil) I, Kecamatan ,Sekernan,maro sebo,taman Rajo, Sebanyak enam anggota DPRD Muaro Jambi yang duduk dari Dapil I melaksanakan reses di desa-desa yang ada di wilayah kecamatan tersebut.

Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil I yang melaksanakan reses salah satunya adalah Agustian Mahir Politisi Demokrat itu reses didesa Mudung darat ,pada Senen (10/2/2020) pagi Reses ini mendapat antuasias dari masyarakat Desa Mudung Darat.

Baja Juga  10 M Dana Covid-19 Muaro Jambi Sudah Terserap

Dalam agenda reses itu cukup banyak aspirasi yang disampaikan warga kepada Anggota DPRD Muaro Jambi, Agustian Mahir, Aspirasi yang disampaikan itu cukup beragam. Ada yang meminta perbaikan jalan, dan prioritas pembangunan jalan lintas yang sudah lama tidak diperhatikan,yaitu dari simpang Mudung hingga ke desa setiris,selain itu juga warga minta agar bisa di bangun ruang listrik didesa Mudung darat.

Seluruh aspirasi yang disampaikan warga itu ditanggapi Agustian Mahir secara satu persatu. Setiap keluhan yang disampaikan warga terlebih dahulu ditanggapi, lalu kemudian dirinya memastikan akan menampung seluruh aspirasi itu untuk dibawa ke sidang paripurna DPRD Muaro Jambi.

Baja Juga  Pemkab Sambut Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat- Tanjab Timur

” Aspirasi dari saudara-saudara semuanya akan kami tampung dan akan kita bawa ke sidang paripurna DPRD Muaro Jambi. Tentunya akan kita perjuangkan agar dapat direalisasikan melalui APBD-P 2020, serta di APBD 2021,”sebut.

Agustian Mahir memastikan seluruh aspirasi warga telah dicatat untuk disampaikan dalam paripurna di DPRD Muaro Jambi,termasuk dalam hal pembangunan jalan dan tiang listrik,”pungkasnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Kejari Tanjung Jabung Barat Siap Jalankan Program Jaksa Agung

Berita

Pasar Rakyat Sungai Saren Bram Itam Segera Difungsikan, Sekda Bersama Rombongan Tinjau Lokasi

Berita

Jembatan “Bergoyang” jadi Akses Utama Warga Simpang Datuk

Berita

Kapolres Sholat Dzhur Berjamaah di Ponpes Al Baqiatus Shalihat, Mewarning Santri Perayaan Tahun Baru Dengan Do’a 

Berita

Bupati Masna Sebut 2021 Akan Bangun Mall Pelayanan Publik di Kecamatan Jaluko

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Tinjau dan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah Teluk Nilau

Berita

Safrial Buka Secara Resmi Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Tanjung Jabung Barat

Berita

Kades Santoso Angkat Bicara,Dugaan Pungli Sporadik