mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Selasa, 28 Januari 2020 - 10:55 WIB

Resmi, Jeki Santoso Gantikan Samsir sebagai Ketua Aswhaja

Resmi, Jeki Santoso Gantikan Samsir sebagai Ketua Aswhaja

MUAROJAMBI,LJ – Guna meningkatkan Eksistensi dan menghidupkan program kegiatan organisasi dalam Aliansi Wartawan Harian Aktif Muaro Jambi (Aswhaja), maka para Pengurus Aswhaja melakukan pergantian ketua umum pada Selasa siang, (28/01/20).

Sebelum nya jabatan ketua Aliansi Wartawan Hari Aktif Muaro Jambi di pegang oleh Raden Samsir, karena alasan kesibukan lain diluar organisasi maka Raden Samsir menyatakan pengunduran diri dari jabatannya pada Selasa pagi (27/01/20). Samsir menyebut, keputusan ini diambil atas kemauannya sendiri dan demi kepentingan organisasi kedepan.

Baja Juga  Kapolres Tatap Muka Latihan Posko 1 Satkoowil Karhutla

“Karena saya memiliki kesibukan lain di luar organisasi ini maka demi kepentingan organisasi saya meletakkan jabatan sebagai ketua Aswhaja” sebutnya.

Dengan mundurnya Raden Samsir dari jabatannya selaku ketua Aswhaja, Maka berdasarkan kesepakatan seluruh anggota menunjuk Jeki Santoso selaku ketua baru dalam memimpin Aswhaja priode 2020-2021.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh anggota Aswhaja yang telah memberikan kepercayaan kepda saya untuk mengagantikan Raden Samsir sebagai Ketua Aswhaja, serta berterimakasih kepada ketua sebelumnya yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap organisasi ini” ungkapnya.

Baja Juga  Dua WNI Positif Corona, Bupati Tanjab Barat Himbau Masyarakat Tetap Waspada

Selain itu, Jeki juga berharap kepda seluruh anggota Aswhaja untuk terus menjaga kekompakan dan terus bersinegi dalam menjalankan program organisasi kedepannya, serta berharap bisa terus bekerja sama denagan pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi dalam setiap pemberitaan yang ada.

“Natinya semua keputusan terkait organisasi Aswhaja akan tetap kita putuskan bersama dengan para anggota, serta saya juga berharap kepada pemerintah dan pihak terkait untuk dapat terus bekerja dengan Aswhaja dalam setiap pemberitaan di media yang tergabung dalam Aswhaja kedepan nya” tutupnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Hadiri Zoom Meeting Penyerahan LHK -BPK

Advetorial

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Berita

Bupati Safrial Janji Pasarkan Kopi Liberika Tungkal Komposit

Advetorial

Sekda Tanjab Barat ‘Mewarning’ Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban

Advetorial

Merpati Kolong PB Lapak Kualatungkal Berlangsung Seru

Berita

Sah, Tiga Pasang Bakal Bertarung di Pilkada Tanjabbar

Berita

Pertanggal 8 Juni 2020, Penerimaan Pemutihan PKB Lebih Dari 2 Milliar

Berita

Pembelajaran Tatap Muka,Polres Dukung Kebijakan Pemkab