mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Kamis, 11 Juni 2020 - 14:32 WIB

Ribuan Pelanggan PDAM Tirta Muarojambi Belum Lakukan Pelunasan

Ribuan Pelanggan PDAM Tirta Muarojambi Belum Lakukan Pelunasan

MUAROJAMBI,LJ – Sebanyak 3.681 pelaangan PDAM Tirta Muarojambi yang masih nungak dan belum melakukan kewajiban untuk pembayaran tagihan setiap bulanannya.

Hal ini benarkan direktur PDAM Tirta Muarojambi Budi Mulya, ini merupakan data pelanggan yang nunggak dan belum lakukan pembayaran tagihan.

“Ini merupakan data pelanggan PDAM Tirta Muarojambi yang terdiri dari delapan unit yang tersebar di beberapa wilayah Muarojambi, “jelasnya.

Ia juga mengatakan dari data pelanggan PDAM yang belum melakukan pembayaran tersebut diperkirakan uangnya mencapai kisaran 7 miliar.

Baja Juga 

Dengan nilai uang sebanyak ini tentunya tidak sedikit, ini lah yang tengah mereka benahi supaya pelanggan PDAM Tirta Muarojambi bisa menyelesaikan tunggakan tersebut usai wabah covid-19.

“Iya, sekarang untuk pembayaran tagihan PDAM Tirta Muarojambi ditiadakan selama lima bulan kedepan, ini sudah menjadi kebijakan bersama buk Bupati akan dibebaskan pembayaran tagihan, karena dampak covid-19, “bebernya.

Baja Juga  Maimunah Tampungan Aspirasi Masyarakat Prioritas infrastruktur

Lanjutnya lagi, dalam pembebasan pembayaran tagihan PDAM tirta Muarojambi yang sedang berjalan pada bulan kedua, artinya masyarakat Muarojambi akan dibebaskan pembayaran selama tiga bulan kedepan,”pungkasnya.

Terkait normalisasi terhadap pelanggan yang masih membandel,meraka juga tengah melakukan penindakan secara bertahap supaya pelanggan PDAM tertib untuk melakukan pelunasan.

“Berbagai cara yang tengah kami lakukan, mulai dari sosialisasi penertiban hingga tindakan pemutusan sambungan, kita berharap masyarakat Muarojambi memiliki kesadaran untuk melakukan pembayaran tepat waktu, “sebutnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Amir Sakib Sebut Kabupaten Ada Lahan Gambut Perlu Perhatian Khusus Pencegahan Karhutla

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional Inseminasi Buatan

Berita

Wawako Jambi, Buka Acara Maulud di Stai Ahsanta

Berita

Waka polres muaro jambi bersama Sekda.pimpin penegakan perda 51 tahun 2020.Satgas Covid 19

Advetorial

Bupati Safrial Undang Al-Ustadz Riza Muhammad, Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H Tahun 2020

Berita

Hari Pertama Kerja, Kejari Tanjung Jabung Barat Gelar Apel Pagi di Halaman KantorĀ