mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Kamis, 11 Juni 2020 - 14:32 WIB

Ribuan Pelanggan PDAM Tirta Muarojambi Belum Lakukan Pelunasan

Ribuan Pelanggan PDAM Tirta Muarojambi Belum Lakukan Pelunasan

MUAROJAMBI,LJ – Sebanyak 3.681 pelaangan PDAM Tirta Muarojambi yang masih nungak dan belum melakukan kewajiban untuk pembayaran tagihan setiap bulanannya.

Hal ini benarkan direktur PDAM Tirta Muarojambi Budi Mulya, ini merupakan data pelanggan yang nunggak dan belum lakukan pembayaran tagihan.

“Ini merupakan data pelanggan PDAM Tirta Muarojambi yang terdiri dari delapan unit yang tersebar di beberapa wilayah Muarojambi, “jelasnya.

Ia juga mengatakan dari data pelanggan PDAM yang belum melakukan pembayaran tersebut diperkirakan uangnya mencapai kisaran 7 miliar.

Baja Juga  DPRD Lakukan Hearing Dengan Sekretariat Pemkab Muaro Jambi

Dengan nilai uang sebanyak ini tentunya tidak sedikit, ini lah yang tengah mereka benahi supaya pelanggan PDAM Tirta Muarojambi bisa menyelesaikan tunggakan tersebut usai wabah covid-19.

“Iya, sekarang untuk pembayaran tagihan PDAM Tirta Muarojambi ditiadakan selama lima bulan kedepan, ini sudah menjadi kebijakan bersama buk Bupati akan dibebaskan pembayaran tagihan, karena dampak covid-19, “bebernya.

Baja Juga  Pemkab Tanjab Barat Segera Lakukan Uji Kompetensi Jabatan Tinggi Pratama

Lanjutnya lagi, dalam pembebasan pembayaran tagihan PDAM tirta Muarojambi yang sedang berjalan pada bulan kedua, artinya masyarakat Muarojambi akan dibebaskan pembayaran selama tiga bulan kedepan,”pungkasnya.

Terkait normalisasi terhadap pelanggan yang masih membandel,meraka juga tengah melakukan penindakan secara bertahap supaya pelanggan PDAM tertib untuk melakukan pelunasan.

“Berbagai cara yang tengah kami lakukan, mulai dari sosialisasi penertiban hingga tindakan pemutusan sambungan, kita berharap masyarakat Muarojambi memiliki kesadaran untuk melakukan pembayaran tepat waktu, “sebutnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Selundupkan Tiga Paket Sabu Dalam Empek-empek Ke Lapas Tungkal, Warga Sungai Saren Ditangkap

Berita

Bupati Sampaikan Nota Pengantar Ranperda Perubahan Kegiatan Usaha BPR Tanggo Rajo menjadi Syariah

Berita

Management PT Brahma Bakti,Karantinakan Karyawannya Dari Jakarta Medan

Advetorial

Bapenda Tanjab Barat Gelar Rapat Kerja Bersama OPD, Genjot PAD Target 2020

Berita

DPRD Muaro Jambi,Sambut GMKS

Advetorial

Usai Dilantik Jabat Bupati, Anwar Sadat Terpilih Ketua DPD Partai PAN di Tanjab Barat

Berita

Bupati Masna Himbau Masyarakat Untuk Berpartisipasi sukseskan Sensus Penduduk 2020

Advetorial

Tanjab Barat Raih Peringkat Pertama Kategori Aksi Konvergensi 1-4 Pencegahan dan Penurunan Angka Stunting