mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Tanjab Barat

Selasa, 31 Desember 2019 - 15:34 WIB

Sambut Malam Tahun Baru 2020, Ustad Zaki Mirza Disambut Sejuk Masyarakat Tanjab Barat

KUALATUNGKAL Lj – Ustad kondang asal Jakarta, Zaki Mirza isi ceramah kegiatan tabligh akbar yang digelar Pemkab Tanjung Jabung Barat dalam rangka menyambut tahun baru 2020.

Selasa (31/12). Tampak masyarakat antusias dan khusuk ikuti tabligh akbar yang digelar di Alun Alun Kota Kuala Tungkal ini. Hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang hadir, baik dari seputaran Kota Kuala tungkal maupun masyarakat dari luar daerah.

Baja Juga  Terkait Corona, Bupati Gelar Rapat Bersama MUI dan FKUB

Dalam kegiatan Tabligh Akbar dan Doa Bersama itu tampak juga dihadiri, Wabup Amir Sakib, Sekda Tanjabbarar Ir H Agus Sanusi, Forkompinda, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Tanjabbarat dan masyarakat.

Dalam tabligh Akbar itu diisi oleh penceramah Ustadz Zaki mirza. Bupati Safrial mengatakan penyambutan malam pergantian tahun baru 2020, pemerintah daerah lebih memilih melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan positif.

“Semoga tanjabbarat aman damai dan sejahtera,  juga tentunya dihindarkan dari segala bentuk musibah,” imbuhnya.

Baja Juga  Sekda Sampaikan Nota Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2020 Berlangsung Lancar

Dikatakannya,  kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang mana telah dijalani terutama dalam melaksanakan pembangunan, oleh sebab itu dengan dilaksanakannya acara tersebut harapan kedepan Tanjabbarat lebih maju lagi dan menuju masyarakat yang agamis.

“Melalui kegiatan religius ini agar kita terus berbenah diri dan mengajak masyarakat agar selalu mensyukuri apa yang sudah diberikan, oleh yang maha kuasa,” pungkasnya.(IS)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Penyambutan Kapolres Baru

Advetorial

Pengukuhan dan Pembekalan Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Berlangsung Lancar, Ini Pesan Bupati dan Ketua LAM Tanjabbar

Advetorial

Gelar Khitanan Masal Dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS

Advetorial

Bupati Safrial Buka BBGRM XVI dan HKG PKK Ke 47 Kec. Bram Itam

Berita

FIFGROUP FEST Hadir di Jambi, Banjir Promo Belanja Produk Impian

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Advetorial

Wabup Amir Sakib Harapkan Kedepan Gapensi Menjadi Mitra Kerja Pemerintah

Berita

Bupati Masnah Dampinggi Kunker Wagub Abdullah Sani penyembelihan hewan Qurban