mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita

Senin, 31 Agustus 2020 - 16:40 WIB

Sekda Muaro Jambi Fadhil Mohon Pamit di Hari Terakhir Masa Tugas

Sekda Muaro Jambi Fadhil Mohon Pamit di Hari Terakhir Masa Tugas

MUAROJAMBI,LJ – Sekda kabupaten Muaro Jambi Fadhil foto bersama seluruh jajaran di hari terakhir tugasnya, Senen 31 Agustus 2020.

Mengakhiri masa tugasnya sebagai Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Fadhil Arief  menggelar temu bersama dalam rangka pisah pamit bersama seluruh pegawai.

Kegiatan yang digelar di aula lantai II Kantor Bupati Muaro Jambi ini berlangsung penuh kehangatan dan dihadiri seluruh jajaran sekretariat daerah mulai para kepala bagian hingga para staf serta OPD.

Baja Juga  Bupati Tanjab Barat Resmikan Pertamina Shop

Pada kesempatan itu Fadhil menyampaikan permohonan pamit, karena terhitung 1 September tugasnya sebagai Sekda berakhir,dalam hal ini namanya pemberhentian secara hormat,karena saya mau pulang kampung untuk membangun kampung saya sendiri,”beber Fadhil.

“Hari ini hari terakhir menjalani masa tugas sebagai Pengawai Negeri Sipil, setelah mengabdikan diri sebagai abdi negara sejak tahun 2002 bulan 12 hingga tahun 2020 , artinya saya sudah mengabdi kepada negara sudah 18 tahun masa kerja,” terangnya.

Baja Juga 

Fadhil berpesan kepada seluruh jajaran sekretariat daerah agar terus bersemangat dalam bekerja, serta bekerja dengan profesional, penuh tanggung jawab, ikuti semua peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Secara pribadi dan atas nama keluarga, mohon dimaafkan bila ada hal yang tidak berkenan, selama melaksanakan tugas, terima kasih atas dukungan seluruh jajaran yang selama ini mendukung kelancaran tugas selama masa pengabdian,” tandasnya. (Ari).

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Jambi Bersama Bupati Tanjab Barat Main Sepakbola Bersama di Stadion Kualatungkal

Berita

Cabul Anak Dibawah Umur, Pelatih Bola Terancam 15 Tahun Penjara

Advetorial

Sambut Audiensi PPDI, Bupati Tanjab Barat Harap Bisa Sinergi Bangun Desa

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

Lalat Kandang Ayam Resahkan Warga Desa Suka Maju Mestong

Berita

Warga Mulai Resah, Gajah Liar Merusak Sawah di Desa Tanjung Bojo Batang Asam

Advetorial

Bupati Buka Webinar Series SKK Migas PetroChina-Pemkab Tanjab Barat

Berita

Ketua DPRD Hadiri Pisah Sambut Kejari Muaro Jambi