mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Advetorial / Berita / Kota Jambi / Pemerintahan / Tanjab Barat

Jumat, 3 Juli 2020 - 13:02 WIB

Sekda Sebut BNNP Harus Kerjasama Dengan Forkopimda


KUALATUNGKAL Lj- Jum’at (03/07/20), berlokasi dirumah Dinas Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si mengatakan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu wilayah di Provinsi Jambi yang rawan menjadi jalur peredaran narkoba. Hal ini dikarenakan kondisi geografis yang berbatasan langsung dengan kepulauan lain, baik jalur darat maupun jalur laut.”Oleh karena itu kita berharap agar BNNP dapat bekerjasama dengan intens bersama unsur Forkopimda Kabupaten Tanjab Barat dalam mengatasi permasalahan tersebut,” kata Sekda, didepan kepala BNNP Jambi Brigjen. Pol. Dwi Irianto,S.I.K, M.Si beserta jajaran nya itu. Menurutnya, Kunjungan kerja yang dilaksanakan pihak BNN ini dalam rangka sosialisasi instruksi presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor Narkotika tahun 2020-2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
“Salah satu realisasinya adalah, terbentuknya Kampung anti narkoba di desa Tanjung Bojo Kecamatan Batang asam Kabupaten Tanjab Barat yang telah diresmikan pada tanggal 20 September 2018 yang lalu,” tukas Sekda. Turut hadir dalam Kegiatan ini, Kepala BNNK Kabupaten Batanghari, Kepala BNNK Tanjab Timur, Kasdim 0419/Tanjab,Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat, Kaban Kesabangpol Tanjab Barat, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjab Barat, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjab Barat, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Tanjab Barat dan Para Camat Se – Kabupaten Tanjab Barat.(IS)

Baja Juga  SKK Migas – PetroChina Jabung Serahkan Bantuan untuk Pondok Pesantren di Tanjung Jabung Barat

Share :

Baca Juga

Berita

Hari Bhayangkara, Satreskrim Polres Muaro Jambi Dapat Penghargaan

Berita

Bupati Masnah , Tegaskan Pihak OPD Mampu Pertahankan WTP dari BPK Perwakilan Provinsi Jambi

Berita

5 orang Warga Tanjabar Alami Kecelakaan, Tiga Orang Meninggal Dunia

Berita

Kejati Lakukan Kunker, Kedepankan Pencegahan Karhutla di Tanjab Barat

Berita

9.801 Nama usulan Dinsos Muaro Jambi untuk Penerima Bansos Dari Pusat

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Paripurna ke 4 Pembahasan LKPJ Tahun 2019

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Bantuan Untuk Mushola Fakultas Perternakan UNJA

Berita

HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting