mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Senin, 18 November 2019 - 06:34 WIB

Sekretariat Bantah,atas Mobnas yang Tidak di Kembalikan Unsur Pimpinan

Sekretariat Bantah,atas Mobnas yang Tidak di Kembalikan Unsur Pimpinan

MUAROJAMBi.LJ – Mobil pimpinan yang baru di kembalikan ke ketua yang baru dan mobil yang lama di kembalikan ke sekretariat DPRD Muaro Jambi

Sekwan membantah atas semua tuduhan yang terkait kendaraan dinas ketua yang lama ,yang mana mobil yang baru sudah  di kembalikan kepada ketua yang baru dan mobil yang lama sudah dikembalikan ke pada pihak sekretariat DPRD Muaro Jambi.

Itu di bacakan sebelum di kembalikan semnentara itu ,data yang di pemberitaan yang di lakukan salah satu pemberitaan online ,kalau untuk 2019 ini belum ada laporan temuan dari pada pihak BPK RI ,nah yang di bacakan data oleh pihak online tersebut itu data pada tahun 2018 itu sudah benar ,sementara untuk tahun 2019 ini belum ada temuan dari pihak BPK RI ,dan untuk 2019 ini nantinya akan di bacakan pada tahun 2020,” ungkap sekwan DPRD  Dedi Susilo.

Baja Juga  Kejari Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bersama Lurah Se Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berlangsung Lancar

Temuan tersebut memang betul atas temuan pada tahun 2018 , namun yang di bacakanya hanya mobnas yang lama  tersebut,sementara pada saat itu ketua yang lama masih menjabat sebagai ketua,dan itu sudah di kembalikan oleh bersangkut kepada ketua yang baru dan mobnas yang lama itu sudah di kembalikan ke pihak sekretariat DPRD Muaro Jambi.

Baja Juga  Kejari Tanjung Jabung Barat Siap Jalankan Program Jaksa Agung

Data mobnas nisan terano memang tidak ada sama sekali untuk mobnas unsur pimpinan,baik pada saat tahun 2018 maupun 2019 dan di paatikan mobnas itu tidak pernah ada di DPRD Muaro Jambi,”pungkaa sekwan.

Nisan terano Gran gr ,plat  BH 1134 GZ itu tidak ada sama sekali berada di pihak unsur pimpinan maupun staf yang mempergunakan mobnas tersebut.

Untuk mobnas pimpinan sudah di kembalikan semua ke sekretariat,baik yang lama maupun yang baru aduah di kembalikan oleh pihak unsur pimpinan yang lama ,”tegas sekwan.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

SMAN 3 TANJABTIM Gelar PPDB Secara Online

Advetorial

Sekda Sebut Bulan Depan LHP Diserahkan BPK

Berita

Ketua DPRD Hadiri Peresmian Gedung Kantor PolSubsektor Sei.Gelam

Berita

Imbas Virus Corona, Nelayan Udang Nenek Alih Profesi

Berita

Resmi Pimpin E-sport Tanjabbar, Yogi Siap Rangkul Generasi Milenial

Berita

Putus Mata  Rantai Covid-19, ASN Dinas LH Muarojambi Bagikan Ratusan Masker

Advetorial

Wabup Katakan Bentuk TRC, Terkait Penanganan dan Pencegahan Karhutla di Tanjab Barat

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Rakor Dukcapil di Jambi