mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Tak Berkategori

Kamis, 29 Agustus 2019 - 06:28 WIB

Sekwan DPRD Muaro Jambi Adakan Rapat Dalam Persiapan Pelantikan DPRD terpilih Periode 2019-2024

Sekwan DPRD Muaro Jambi Adakan Rapat Dalam Persiapan Pelantikan DPRD terpilih Periode 2019-2024

MUAROJAMBI,LJ – Sekretaris DPRD Kabupaten Muaro Jambi ,Dedi Susilo S.Sos adakan rapat mendadak terkait dengan persiapan pada pelantikan DPRD terpilih periode tahun 219 -2024 bersamaan dengan Kabag dan kasubag serta staf sekretariat DPRD Muaro Jambi,Kamis siang .ia mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan berbagai persiapan untuk pelantikan anggota DPRD terpilih Kabupaten Muaro Jambi.

Persiapan pelantikan anggota DPRD terpilih Kabupaten Muaro jambi kata Dedi , saat ini sudah mencapai 99 persen. Dimana persiapan tersebut meliputi berbagai kebutuhan, yang diperlukan dalam pelantikan yang rencananya akan digelar pada esok hari (30/08) Jum’at sekira jam 14.00 Wib.

“Persiapan kami walaupun sebelum penetapan calon anggota terpilih DPRD kabupaten Muaro jambi, kami sudah mulai melakukan berbagai persiapan dari awal,” ujarnya, Kamis (29/08).

Ia mengungkapkan, Jadwal pelantikan anggota DPRD terpilih, jika mengacu pada pelantikan anggota DPRD periode 2014-2019. Maka masa jabatan anggota DPRD periode tersebut, ia katakan akan berakhir pada 30 agustus 2019 besok.

“Pelantikan sesuai dengan penetapan dari KPU kita jatuhnya pada 30 agustus. Namun lantaran 30 Agustus jatuhnya pada hari Jum’at, nah berdasarkan aturan, sehingga rencananya pelantikan dilakukan pada hari Jum’at (30/08) 2019,” katanya.

Ia pun menjelaskan, nantinya jika pelantikan di jadwalkan pada 30 agustus ,pada Jum’at besok Maka ia yakin, sebelum pelantikan persiapan telah mencapai 100 persen.

“Kita berharap jadwal pelantikan sesuai dengan jadwal yang ada,” ungkapnya.

Dan kembali ia tegaskan, saat ini
Persiapan dalam rangka pelantikan sudah dilakukan.

“Kita sudah tahu apa yang akan dipersiapkan, dengan bagian sidang DPRD Muaro Jambi,sudah menyiapkan. Nanti pada menjelang hari pelaksanaan pelantikan, kita mengetahui apa yang menjadi keperluan dalam pelantikan tersebut. Sehingga pada saat hari H dapat berjalan sesuai rencana,” tutupnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Warning Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Kapolres AKBP Guntur

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat PAM MTQ Ke 50

Berita

Ketua DPRD Pimpin Hearing  Terhadap OPD Pemerintah  Muaro jambi

Berita

Waka polres muaro jambi bersama Sekda.pimpin penegakan perda 51 tahun 2020.Satgas Covid 19

Berita

Kadispora Kembali Tak “Nongol”, Pengurus Cabor Mulai Gerah

Berita

Ayah Perkosa Anak Tirinya di Kebun Sawit

Berita

KKKS – Jindi South Jambi B Berhasil Alirkan Gas untuk Industri dan PLN

Berita

Lalat Kandang Ayam Resahkan Warga Desa Suka Maju Mestong