mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita

Selasa, 27 Oktober 2020 - 16:29 WIB

Selundupkan Tiga Paket Sabu Dalam Empek-empek Ke Lapas Tungkal, Warga Sungai Saren Ditangkap

KUALA TUNGKAL– Zf, Warga Sungai Saren, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) di tangkap lantaran berupaya menyelundupkan sabu sebanyak tiga paket yang dikemas dalam empek emepk ke dalam lembaga pemasyarakatan (lapas) Klas II B Kuala Tungkal.

Kepala KPLP Lapas Klas II B Kuala Tungkal, Buchori mengatakan pihaknya mengamankan satu orang laki laki bernama Zf. Ia ditangkap lantaran menyelundupkan sabu kedalam lapas. “Awalnya gini, dia mau menitipkan makanan. Sebelum dibawak masuk kan di periksa dulu makanannya. Nah di sana mencurigakan kita panggil yang bersangkutan untuk menyaksikan empek empek nya,”katanya, Selasa (27/10/2020).

Baja Juga  Bupati Hadiri Pembinaan Qori/Qoriah Tanjab Barat

Dia menegaskan saat diperiksa ia mengaku jika makanan itu dikirimkan dirinya untuk napi bernama Iis yang merupakan napi Narkotika di lapas tersebut. “Iya, dia mengaku makanan itu untuk napi Iis,”ucapnya.

Dijelaskan nya, pihaknya kemudian melakukan koordinasi ke kalapas dan Kadiv Pas serta Satres Narkoba Polres Tanjabbar untuk menangani kasus itu. “Kemudian pada jam 11 siang tadi kita limpahkan pelaku dan barang bukti tiga paket sebesar jempot tangan ke polres. Kejadiannya jam 9 kita koordinasikan dengan pimpinan,”ucapnya.

Baja Juga  Ancol Nipah Panjang Jadi Tempat Jemur Ikan Asin

Sementara itu, napi yang akan menerima paket makanan itu saat ini sudah di pisahkan ke dalam sel khusus. “Sudah di pisahkan.”tandasnya(*/vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Gandeng Tiga Perusahaan, Polres Tanjabbar Bagikan 20 Ribu Masker Produksi UMKM

Berita

DPRD Lakukan Hearing Tiga OPD Pemerintah Muaro jambi

Berita

Kapolres Tatap Muka Latihan Posko 1 Satkoowil Karhutla

Advetorial

Bupati Canangkan Tanjab Barat Sebagai Kabupaten Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Advetorial

Bupati Safrial Minta Dukungan Kementerian Pariwisata Angkat Nama Hutan Mangrove di Tanjab Barat

Berita

DPRD Muaro Jambi Bahas Pendapatan 2020

Berita

Waka II DPRD Muarojambi Sambut  Kedatangan Bujang – Gadis

Berita

Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Berikan Sembako Kepada Tukang Becak Terdampak Covid-19