mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Industri / Infrastruktur / Kesehatan / Peristiwa

Selasa, 24 Agustus 2021 - 19:13 WIB

SKK Migas – KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd Bantu Ambulans Kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi

Dukung Pemerintah Melawan COVID-19

JAMBI,Lj-Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dari SKK Migas, Jindi South Jambi B Co., Ltd sebagai operator Blok South Jambi B pada Senin (23/08/2021) lalu, memberikan bantuan 1 (satu) unit mobil Ambulans kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari di pendopoan rumah dinas Bupati, Muara Bulian.

Bantuan Ambulans yang diberikan oleh SKK Migas- KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Batanghari, Drs. Henry Jumiral. MM. Mewakili Bupati Batanghari, Henry menyampaikan terima kasih kepada SKK Migas dan KKKS Jindi South Jambi B atas bantuan yang telah diberikan. Ia juga menyampaikan apresiasi atas kepedulian perusahaan yang turut membantu upaya pemerintah dalam melawan Covid-19, sehingga diharapkan penanganan Covid-19 di Kabupaten Batanghari akan semakin optimal, selain itu penggunaan Ambulans ini juga akan dioptimalkan untuk situasi gawat darurat lainnya dan tidak terbatas hanya pada Covid-19.

Ditempat terpisah, Operation Manager Jindi South Jambi B, Akhmad Sabidi menyampaikan bahwa bantuan kendaraan Ambulans ini merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial yang diharapkan dapat membantu Penanganan Covid-19 di daerah operasi sebagai bentuk kepedulian kegiatan usaha hulu migas terhadap kondisi pandemik saat ini dan diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar kepada Satuan Tugas dalam memberikan pelayanan gawat darurat kepada masyarakat dan tidak hanya terbatas pada Covid-19.

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan menyampaikan apresiasinya kepada KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd yang telah memberikan bantuan secara langsung. Ia juga menyampaikan bahwa bantuan ini tidak hanya merupakan bentuk program TJS saja namun juga merupakan komitmen industri hulu migas untuk membantu dalam penanganan wabah Covid-19 yang saat ini melanda kita semua. Selain mendukung gerakan pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan bagi seluruh pekerja hulu migas, Anggono juga menyampaikan bahwa SKK Migas dan KKKS juga aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk turut melakukan usaha memutus rantai penyebaran Covid-19 ini melalui program-program webinar dan publikasi informasi di media- media serta program-program bantuan berupa bahan pokok dan alat kesehatan kepada masyarakat secara langsung di wilayah operasional hulu migas di daerah sesuai dengan kemampuan anggaran yang memperhatikan skala produksi masing-masing KKKS. “Kami terus memonitor agar program-program yang ada di KKKS senantiasa terpenuhi kaedah good-governance-nya serta in-line dengan program-program yang menjadi skala prioritas pemerintah daerah setempat, KKKS diminta agar memperhatikan lingkungan dan masyarakat di ring terdekat wilayah operasi hulu migas, tentunya dengan lancarnya kegiatan usaha hulu migas juga akan memberikan efek berganda bagi lingkungan dan masyarakat sekitar,” tutup Anggono.(*/vin)

Baja Juga  Pemerintah Tanjab Barat Targetkan SAKIP 2020 Peroleh Nilai B

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat ‘SIAP’ Menggelar Pilkada ditengah Pandemi Covid 19

Berita

Sepeda Motor Warga Terbakar, Sempat Jadi Tontonan di Jalan Parit Gompong

Berita

SKK Migas – KKKS Gelar Lombar Karya Jurnalistik 2021

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

Bupati Masna Sebut 2021 Akan Bangun Mall Pelayanan Publik di Kecamatan Jaluko

Berita

Imbas COVID-19, Perayaan HUT RI Ke-75 di Nipah Panjang Ditiadakan

Advetorial

Bupati Safrial Berharap Semua Pihak Mendukung Keberadaan Kampung Ampuh Desa Pematang Buluh

Advetorial

Bupati Hadiri Pembinaan Qori/Qoriah Tanjab Barat