mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Energi / Peristiwa

Jumat, 8 Oktober 2021 - 20:43 WIB

SKK Migas – KKKS SRMD Serahkan Bansos Kemasyarakatan Untuk , 07 Oktober 2021

SAROLANGUN – SKK Migas – KKKS Sele Raya Merangin Dua (SRMD) wilayah Sarolangun salurkan Bantuan Sosial (Bansos) Kemasyarakatan dengan pemberian paket berupa beras super. Bansos ini disalurkan di wilayah Kabupaten Sarolangun, yang dilaksanakan di tiga tempat dalam Kabupaten Sarolangun, antara lain Desa Karmen dan Lubuk Napal Kecamatan Pauh dan Desa Mekar Sari Kecamatan Pelawan.

Untuk kegiatan Bansos Kemasyarakatan ini akan digelar selama Dua hari, dimana untuk hari Pertama, Kamis (07/10/2021) pagi di desa Karmen Kecamatan Pauh yang dilaksanakan di Kantor Desa Karmen dilanjutkan di desa Mekar Sari, Kecamatan Pelawan, sedangkan Jumat (08/10/2021) di desa Lubuk Napal Kecamatan Pauh.

Kegiatan tersebut turut dihadiri perwakilan dari Pemkab Sarolangun dalam hal ini Kabag Pemerintahan Setda Sarolangun Imron, S.STP, Camat Pauh Jufri, Kepala Desa Karmen Deni Wahyudi dan warga penerima Bansos Kemasyarakatan dari setiap desa.

Baja Juga  Wabup Hairan bersama Dandim 0419 Tanjab Tinjau Loksi TMMD ke II3

Direktur PT.SRMD melalui Public Relation SRMD, Salwaluna Doanne didampingi Tanheri mengatakan, jika Pemberian Bansos ini menindaklanjuti surat tertanggal 27 September 2021 Nomor: 011/PR-SRMD/IX/2021 melalui anggaran WP&B tahun 2021 program kegiatan kesehatan dukungan atas Pandemi Covid 19, Program Pengembangan Masyarakat (PPM) dan Program Tanggung Jawab Sosial (TJS).

” Ini merupakan program kita untuk pengembangan masyarakat dan program Tanggung Jawavb Sosial,” ujarnya.

Pada kegiatan ini PT.SRMD menyalurkan sebanyak 150 Sak beras yang dibagi untuk 3 Desa tersebut, dimana Satu desa mendapatkan 50 sak untuk dibagikan ke masyarakatnya. Selain bantuan beras, PT.SRMD juga dalam waktu dekat ini akan menyalurkan bantuan lainnya, seperti alat kesehatan dan pendidikan untuk sekolah dan Madrasyah.

” Kali ini kita salurkan sebanyak 150 sak beras untuk 3 Desa, dan dalam waktu dekat ini kita juga akan menyalurkan bantuan alat kesehatan dan pendidikan,” jelas Salwaluna.

Baja Juga  Unsur Pimpinan DPRD Hearing Dengan Inspektorat

Terakhir dirinya berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan terkhusus untuk masyarakat Tiga Desa tersebut dan pada umumnya masyarakat di Kabupaten Sarolangun.

” Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat,” tutupnya.

Sementara Kabag Pemerintahan Setda Sarolangun, Imron, S.STP atas nama Pemkab Sarolangun mengucapkan banyak terimakasih kepada SKK Migas KKKS SRMD (Sele Raya Merangin Dua) yang sudah menyalurkan bantuan, semoga bantuan ini bisa berkelanjutan.

Senada, Camat Pauh Jufri juga mengucapakan terimakasih kepada KKKS SRMD, dan berharap bantuan seperti ini dapat terus berlanjut setiap tahun untuk kesejahteraan masyarakat desa yang berada dilokasi dengan kegiatan KKKS SRMD.

Share :

Baca Juga

Berita

Masa Pendemi, YMIP Siap Bantu Perbaikan Mental masyarakat dan psikologi Islam

Berita

Sekda Muaro Jambi Fadhil Mohon Pamit di Hari Terakhir Masa Tugas

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Tanjabbar

Berita

Penyakit DBD Serang Warga Kualatungkal, Dinkes Diminta Segera Fogging

Advetorial

Sekda Agus Sanusi Membuka Acara KLHS RPJMD

Advetorial

Pengukuhan dan Pembekalan Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Berlangsung Lancar, Ini Pesan Bupati dan Ketua LAM Tanjabbar

Berita

Dua pelaku Karhutlah Diamankan Satreskrim Polres Muaro Jambi

Berita

Masna Sumbangkan Gaji,dalam penanggulangan Covid-19