mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Pendidikan

Senin, 4 November 2019 - 11:23 WIB

SMPN 2 Kuala Tungkal Fasilitasi Temu Alumni Lintas Generasi

FOTO : Dokumen Temu Alumni Lintas Generasi SMPN 2 Kuala Tungkal, Minggu (03/11/19)

FOTO : Dokumen Temu Alumni Lintas Generasi SMPN 2 Kuala Tungkal, Minggu (03/11/19)

KUALA TUNGKAL – SMP Negeri 2 Kuala Tungkal terus mengupayakan peran serta masyarakat dalam pendidikan, salah satunya dengan cara memfasilitasi temu alumni lintas generasi pada tanggal 2 November 2019 di SMPN 2 Kuala Tungkal.

Pauzan Najri, S.Pd sebagai Plt. Kepala SMPN 2 Kuala Tungkal mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka SMPN 2 Kuala Tungkal melaksanakan program sekolah bermutu, meningkatkan peran serta masyarakat. Menurutnya, sebuah sekolah tentunya dibangun atas azas kebersamaan dari warga sekolah.

“kita telah mengadakan temu wali murid, temu komite dan kali ini berdasarkan usulan beberapa alumni juga kita memfasiltasi temu alumni,” ungkap Pauazan, Minggu (03/11/19) siang.

Baja Juga  Hari Ini, Bupati Safrial Bahas Terkait Libur Sekolah dan ASN Tanjab Barat

Ia pun menegaskan temu alumni bukan tujuannya adalah mengaharapkan sumbangan, tetapi lebih kepada menjalin silaturahmi, curah pendapat dan partisipasi alumni dalam kebersamaan mewujudkan keberhasilan kualitas pendidikan di SMPN 2 Kuala Tungkal.

Pauzan meneruskan walaupun temu perdana ini belum terlalu banyak alumni yang hadir tetapi sudah mewakili beberapa lintas generasi.

“Dan kedepannya SMPN 2 Kuala Tungkal tetap siap memfasilitasi temu alumni ini demi kemajuan bersama,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut saudara Nurdin dipilih sebagai ketua alumni dan membawahi masing-masing koordinator untuk masing-masing angkatan alumni, dari yang senior maupun kaum millenial.

Nurdin berharap bahwa kegiatan temu alumni ini akan terus difasilitasi oleh sekolah untuk menjalin keakraban dan kebersamaan dalam meningkatkan pendidikan di SMP ini.

Baja Juga  4 Menteri Terbitkan SKB Panduan Penyelenggaraan Pembelajaraan 2020-2021

“Alumni tidak boleh tidur dan hanya melihat perkembangan SMPN 2 Kuala Tungkal, alumni harus terus berpartisipasi dalam membangun dan memback up SMP 2 tercinta ini,” kata Nurdin.

Turut hadir pada acara tersebut Komite SMPN 2 Kuala Tungkal, Mukhtar dan M. Ridwan.  mereka para komite tersebut berharap bahwa segala kemajuan SMP ini harus dipikirkan bersama, perbaikan di sekolah ini terus meningkat, tetapi tentunya perlu bimbingan dan bantuan dari alumni demi percepatan tujuan sekolah ini.

Share :

Baca Juga

Berita

Tingkatkan Skill Wirausaha Mahasiswa,STAI Ahsanta Gelar Bazar

Pendidikan

Bupati Tebo Tandatangani MoU Kerjasama dengan Tanoto Foundation

Advetorial

Pengukuhan dan Pembekalan Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Berlangsung Lancar, Ini Pesan Bupati dan Ketua LAM Tanjabbar

Advetorial

Hari Ini, Bupati Safrial Bahas Terkait Libur Sekolah dan ASN Tanjab Barat

Pendidikan

Libur Sekolah Diperpanjang, Ini Pesan Kadis PDK Tanjab Barat

Berita

Hj Dillah Hich Letakkan Batu Pertama Ponpes di Nipah Panjang

Berita

Ruang Kelas SDN 22 Sabak Timur Tak Layak Pakai

Berita

Kasus Dugaan Korupsi Dana BOS SDN 4/V Kuala Tungkal Masuk Sidang Pemeriksaan Saksi, Keterangan Saksi Memberatkan Terdakwa