mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Kamis, 13 Agustus 2020 - 13:50 WIB

Suriadin Masih Jabat OPD Muaro Jambi ,LMPP Teriak Ke Gedung Putih KPK RI

Suriadin Masih Jabat OPD Muaro Jambi ,LMPP Teriak Ke Gedung Putih KPK RI

MUAROJAMBI,LJ – Dalam aksinya Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP)  cabang Muaro Jambi   meminta kepada  Bupati untuk menindaklanjuti rekam jejak Digital dari tim Korsupgah KPK RI beberapa waktu lalu KPK RI sudah memberikan warning kepada OPD Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muaro Jambi yang di pimpin Suriadin yang santer disebutkan.

Sementara itu Dulu KPK RI juga pernah bertanya kepada Suriadin kepala BKD soal berapa banyak ASN yang bermasalah dengan Hukum dan yang di proses hukum, akan tetapi suriadin tidak dapat menjawabnya.

Baja Juga  Bupati Tanjabbar Lepas Kafilah Ikut MTQ Tingkat Provinsi Jambi

Pada situasi ini juga pihak  LMPP juga memberi warning kepada bupati Muaro Jambi,apa bila suriadin masih menjabat pada OPD manapun dilingkungan pemerintah kabupaten Muaro Jambi,maka pihaknya akan berteriak di gedung putih KPK RI pusat nantinya.

Sekjen LMPP Muaro Jambi,Toha ketika dimintai keterangannya terkait tuntutan mereka agar Suriadin dinonjobkan sebagai PLT kadis dinas PDK  serta kepala BKD Muaro Jambi saat lingkarjambi.com menhubungginya melalui via handphone roha mengatakan,” Secepatnya mungkin tim dari pengawasan dan kode etik ASN rapat internal dan usainya nanti  baru melayangkan surat ke bupati.
“Tingal keputusan bupati lagi akan Suryadin tu”,tutur Toha.

Baja Juga  Bupati Masna Bahas Anggarannya Bersama KPU Persiapan Pilkada 2022

Pada Saat hearing tadi Kamis (13/08) sudah saya katakan, ” kalau masih ada yang nama Suriadin menjabat di suatu OPD apapun di lingkup Pemkab Muaro Jambi”  maka kami LMPP aksi demo tiap minggu dikantor bupati,dan akan segera mungkin berangkat ke jakarta berteriak di gedung merah putih KPK RI, dikarenakan Warning tim korsupgah KPK RI mewarning bupati untuk segera diganti kepala BKD,”bebernya.

Dan perlu diketahui awalnya pihak KPK RI sudah warning kepada bupati,agar kepala BKD segera dinonjobkan,jangan salahkan kami ketika kami bertindak lebih jauh lagi terkait dengan Suriadin,”tegasnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sekda Janji Menata Kembali Asset Aset di Pemerintah Tanjab Barat

Berita

Kejari Tanjab Barat Bidik Proyek Listrik Rp 9 M di Dinas Perkim

Berita

Desa Tungkal I Raih Juara Harapan I Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Fenomena Virus Corona, Bupati Imbau Masyarakat Untuk Tetap Tenang

Advetorial

Sekda Ikuti Rakor Bidang Politik Dan Pemerintahan Umum Terkait Pilkada Serentak 2020

Berita

Bupati Safrial Minta PLN Alirkan Listrik Kecamatan Seko, Ini Peryataan GM PLN S2JB

Berita

Sekda Tanjab Barat Pimpin Upacara Gabungan, Ini Pesan Beliau

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional Inseminasi Buatan