mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Kota Jambi / Pendidikan

Senin, 12 Oktober 2020 - 10:17 WIB

TBI STAI Ahsanta Jambi Gelar  SIMBA,DiSoedolor_Kope

TBI STAI Ahsanta Jambi Gelar  SIMBA,DiSoedolor_Kope

JAMBI,LJ -Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar mahasiswa baru dan suniornya Prodi Tadris Bahasa Inggris atau yang lebih di kenal dengan English education program,Adalah salah satu program studi di STAI Ahsanta Jambi.

Kaprodi  Mr.Teguh Adimarta ketika dikonfirmasi lingkarjambi.com melalui via Handphone menuturkan,untuk TBI Yang saat ini telah terakreditasi BAIK telah melaksanakan kegiatan SIMBA (SIlaturahmi Mahasiswa Baru) HIMABING (HImpunan Mahasiswa Bahasa Inggris), Dengan terpilihnya rekan Nursinta Semester 3 sebagai ketua HIMABING STAI Ahsanta Jambi periode 2020/2021,”bebernya.

“Welcome to English education program, and keep solid and always to be the best from the best… So, if you want to be good speaker and success person you Must to be brave and confidence to speak English in everywhere and every time” kata Mr.Teguh Adimarta Selaku Ketua Prodi Tadris Bahasa Inggris STAI Ahsanta Jambi dan juga penerima beasiswa S3 doktor yang akan berangkat kuliah k United Kingdom Inggris,”imbuhnya.

Baja Juga  Bupati Masna Resmikan Posyandu Desa Kemingking

Lanjutnya,selain bercerita tentang HIMABING, kegiatan tersebut juga berencana untuk melaksanakan program tutor bahasa Inggris untuk AHSANTA Kampung Inggris Jambi (Ahsanta Learning Language Center) yang sedang di siapkan oleh bapak Wakil Walikota Dr.dr.H.Maulana,M.KM untuk sebagai program unggulan Prodi TBI dan juga STAI Ahsanta Jambi,”tegasnya.

“Serta juga acara tersebut dilaksanakan  @Soedolor_Kope yang mana owner-nya adalah salah satu Mahasiswa STAI Ahsanta Jambi dari prodi TBI bernama Rama Juni Pratama Putra yang mencoba melaksanakan program dari mata kuliah edupreneurship,”tegasnya.

Hal itu juga dilaksanakan Pembagian Merchandise berupa PIN HIMABING dan Masker dari CM yang ownerny adalah Mahasiswa TBI yaitu Cici Maryani,”sambanya.

Dan juga acara di selingi dengan fun games berupa scrabble, Uno card and Uno stacko, Serta perkenalan Mahasiswa Baru dan Mahasiswa tingkat yang berlangsung dengan sangat ramah di Soedolor_Kope.

Baja Juga  Debat Publik Calon Kepala Daerah Tanjab Barat Saling Adu Visi dan Misi

Serta dengan menceritakan berbagai prestasi prodi TBI,hal itu diceritakan oleh teguh yang mana TBI telah
Mengirimkan Delegasi NUDC (National University Debat Competition) as N1 Adjudicator di RIAU, Delegasi NDC (National Debat Competition) di UNJA, Nova Febbiany as writer 3 book in wattpad, Pengalaman Ahmad Arbi sebagai relawan Tsunami Lampung dan Satgas Karhutla, Ika Ayu Putri sebagai Juara Internasional Quiz from ICRC( International Commite Of Red cross and Red Crescent), Salsa Ayu Amelia sebagai Duta KKN, dan berbagai prestasi lainnya,”akhirnya.

Mudahan prodi TBI Ahsanta Jambi kedepanya akan lebih diminati oleh pemuda dan pemudi masyarakat Jambi maupun luar Jambi,”pesanya.(Ari).

Share :

Baca Juga

Berita

Hari Ini Pukul 10.45 WIB, Kapolda Jambi Nyatakan Resmi Gedung Baru Polres Tanjab Barat Bisa Digunakan

Berita

Ini Nama-nama Pengurus KONI Kab Tanjabbar 2020/2024

Berita

Polres Tanjabbar Salurkan Sembako Dari Yayasan Budhi Luhur Kepada Masyarakat Kuala Betara

Berita

Bupati Tanjabbar Lepas Kafilah Ikut MTQ Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Bupati Safrial Pimpin Sumpah Janji 177 ASN Tanjab Barat

Berita

Zona Merah, Jam Malam di Kualatungkal Kembali Diterapkan

Berita

Safrial Ajak Masyarakat Tanjab Barat Ikut Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Berita

Babinsa Desa Kemuning Bersama Kelompok Tani Subur Makmur Semprot Insektisida Tanaman Padi Petani