mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Peristiwa / Tanjab Timur

Senin, 27 Januari 2020 - 10:50 WIB

Tiang PLN di Simpang Berbak Nyaris Roboh

LINGKARJAMBI,Lj-Tiang PLN di Simpang Berbak, Kecamatan Berbak, Kabupaten TanjabTim banyak yang sudah miring.
Hasil pantauan senin (27/1) dilokasi kelurahan simpang berbak didapati banyak tiang listrik yang tak tegak tak sempurna lagi.

Miringnya tiang listrik tersebut disinyalir kuat akibat labilnya tanah disekitar lokasi berdirinya tiang, sehingga mengakibatkan tiang listrik mengalami kemiringan cukup parah dan sangat membahayakan.

Dikhawatirkan sewaktu waktu bisa roboh. Nia salah satu warga RT 03 kelurahan simpang berbak berharap pihak PLN segera melakukan langkah perbaikan disejumlah tiang listrik yang kondisinya miring dan bisa membahayakan warga. Tepatnya dibeberapa titik dijalan Rangkayo hitam.

Baja Juga  Cawabup No Urut 2 Siraturahmi ke Nipah Panjang

“Kami berharap pihak PLN secepatnya melakukan perbaikan tiang listrik yang bermasalah tersebut, karena ditakutkan akan roboh kapan saja dan bisa membahayakan warga. Apalagi saat ini telah memasuki musim penghujan karena tanah di lokasi tiang tersebut sangat labil,” tegas Nia,  Senin. ( 27/1).

Hal ini juga dibenarkan Sadar warga RT 01 dusun 1 kelurahan simpang berbak dikatakanya, “Bukan disini bae bang tiang listrik yang miring. Ditempat kami jugo ado. Cubo abang tengok dekat rumah aku tu miring jugo. Takutnyo nanti roboh.” kata Sadar.

Baja Juga  PT LPPPI Gandeng Serikat Buruh Edukasi Masyarakat Disiplin Gunakan Masker

Sementara itu Camat berbak M. Yani mengatakan pihaknya telah melaporkan hal tersebut ke PLN,” Sudah Kito buat usulan ke PLN beberapa bulan yg lalu melalui kelurahan dan kemaren hari Sabtu. Sayo jugo sudah sampaikan kepada pihak PLN Sabak melalui group WA, lengkap dengan photonya,” kata camat Via WhatsApp.

Dia meminta masyarakat untuk dapat bersabar karena pihaknya masih mengurus hal tersebut. “Kami minta masyarakat tetap waspada dan berhati-hati terhadap tiang dan jaringan yg sudah miring. Kita masih menunggu tindak lanjut dari PLN.”pungkasnya.(nto)

Share :

Baca Juga

Berita

Pecah Rekor, 14 Kasus Positif COVID-19 di Jambi Hari Ini Warga Tungkal Ilir

Berita

Hari Bhayangkara, Satreskrim Polres Muaro Jambi Dapat Penghargaan

Berita

Progres PDAM Muaro Jambi dalam mengatasi tonggakan rekening air

Berita

APDB-P Belum Dibahas, Proyek di RKA diduga Sudah Dijajakan

Berita

PEDULI SESAMA, SKK MIGAS – MONTDOR OIL TUNGKAL LIMITED MENYERAHKAN BANTUAN TAHAP KE-DUA

Berita

Wabup Tanjabtim Sidak 6 OPD

Berita

Ditengah Pandemi, Produksi Pertamina EP Jambi Tembus 3,553 BOPD

Berita

Habis Sholat Jum’at, Bupati Safrial Beri Bantuan korban kebakaran Pangkal Duri