mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Peristiwa

Rabu, 26 Februari 2020 - 08:44 WIB

Tiga Dusun dan Tiga Desa di Muarojambi masuk dalam black spot

Tiga Dusun dan Tiga Desa di Muarojambi masuk dalam black spot

MUAROJAMBI,LJ – 189 Tower dimiliki kabupaten Muaro Jambi ,pemilik swasta menara telekomunikasi atau tower yang tersebar disejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Muarojambi. Hal ini disampaikan oleh Zuhri, Kabid pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik.

Lanjut Zuhri menyebutkan, bahwa 189 tower tersebut kesemuanya aktif artinya telah terpasang dengan sejumlah Provider. Namun baru-baru ini pihaknya turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan sejumlah wilayah yang masih dalam kategori black spot.

Baja Juga  Bapenda Tanjab Barat Harapkan Pembayaran PBB-P2 Dapat Meningkat

Jadi dari hasil kita turun ke lapangan beberapa waktu lalu, dari 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Muarojambi memang masih ada dua Kecamatan yang tergolong black spot, artinya sama sekali tidak ada sinyal atau susah sinyal,” ujarnya, Rabu (26/2)

Lebih lanjut diterangkannya dua Kecamatan tersebut yakni Kecamatan Bahar Selatan dan Kumpeh. Untuk Kecamatan Bahar, Zuhri menyebutkan bahwa Kecamatan Bahar Selatan ada di Desa Tanjung Lebar yang terdiri dari tiga dusun, sedangkan untuk Kecamatan Kumpeh ada di tiga Desa.

Baja Juga  Anggota DPRD Provinsi M Juber Hadiri Musrenbang Kecamatan Nipah Panjang

Jadi di bahar itu ada daerah Sungai Bahar, yang secara umum sudah ada sinyal tapi kendala mereka ketika mati lampu, otomatis sinyal hilang karena memang tidak ada listrik cadangan,” sebutnya

“Kemudian bahar selatan itu area black spot di Desa Tanjung Lebar yang terdiri dari tiga dusun yaitu dusun sungai beruang, tanjung melati, dan pangkalan ranjau. Untuk Kumpeh ada di Desa Rantau Panjang, Londrang, Rondang. Itu dia dia muncul sinyal tapi harus cari-cari dulu,”jelas Zuhri.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Serius Tangani Rembuk Stunting Tahun 2021

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Sukseskan Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia Se Provinsi

Berita

DPRD Hearing dengan OPD Pemerintah Muaro jambi

Berita

PetroChina Jabung Raih Padmamitra Award untuk Program Pemberdayaan Suku Anak Dalam

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional Inseminasi Buatan

Advetorial

Jumat Batal Cuti Bersama, Sekda : ASN Tanjab Barat Tetap Masuk Kerja

Berita

Habis Sholat Jum’at, Bupati Safrial Beri Bantuan korban kebakaran Pangkal Duri

Berita

Bupati Masnah Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes di Dusun Lebam