mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Kamis, 11 Juni 2020 - 12:23 WIB

Tim Gugus Covid-19 Cek kesiapan Tempat wisata dan ponpes Menuju New Normal

Tim Gugus Covid-19 Cek kesiapan Tempat wisata dan ponpes Menuju New Normal

MUAROJAMBI,LJ – Guna menghadapi Renca penerapan new normal di wilayah kabupaten Muaro Jambi yang nantinya akan segera dilaksanakan, tim gugus tugas penanganan Covid-19 melakukan pengecekan kesiapan terhadap tempat-tempat wisata dan pondok pesantren yang akan segera Aktif kembali, pada Kamis (11/06/20).

Adapun sasaran dari tim Gugus Covid-19 ini yaitu tempat wisata seperti water boom Citra raya, dan beberapa pondok pesantren yang ada di kabupaten Muaro Jambi.

Seperti yang diungkapkan oleh Kasubag dal OPS polres Muaro Jambi AKP Juani Yunus, yang ikut turun dalam kegiatan ini mengatakan, kegiatan ini guna mengecek kesiapan tempat wisata dan pondok pesantren yang akan kembali aktif pada masa new Normal nantinya harus sesuai protokol kesehatan telah ditetapkan oleh pemerintah.

Baja Juga  Tiga Orang CJH Tanjab Barat Gagal Berangkat Tahun Ini Meninggal Dunia

“Hal ini guna mengecek kesiapan Tempat wisata dan pondok pesantren yang ada ko wilayah kabupaten Muaro Jambi yang akan segera Aktif kembali, tentunya harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19” sebutnya.

Adapun personel yang melakukan kunjungan tersebut antara lain pihak kepolisian polres Muaro Jambi, Akp .Juani Yunus, staf kesehatan, Staf Depag, BPBD, Dispora, pol PP, dishub, Staf sekda, TNI, dinas kesehatan dan dinas pendidikan kabupaten Muaro Jambi.

Baja Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Koordinasi Pengarahan Presiden RI Via Virtual

“Hari kita cek di beberapa ponpes seperti pesantren Hidayatullah, pesantren Al hujjah, pesantren an nujjah Dan tempat wisata citra raya,
Kegiatan ini dilakukan untuk membuka kembali tempat wisata maupun pesantren, namun harus sesuai dan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, selanjutnya kegiatan akan kita dilanjutkan lagi besok” tutupnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tabur Benih Ikan Bersama Rombongan Korem 042/Gapu

Advetorial

Bupati Masna Hadiri Rapat Koordinasi Bidang Perpustakaan Nasional Bersama Mendagri

Berita

LSM RAPI Bakal Demo, Pertanyaan Uang Muka Proyek PL Tak Kunjung Cair

Berita

DPRD Kabupaten Pelalawan Kunker ke DPRD Muarojambi

Berita

Sambangi Panti Asuhan,Dema STAI Ahsanta Berikan Bantuan Sembako

Berita

Asisten I Hadiri Peringatan Haris Disabilitas Internasional

Berita

Kejari Tanjung Jabung Barat Pimpin Pelantikan/Sertijab KasubagBin dan Kasi Pidum

Berita

Pemuda Anel Kumpul di Posko Sederhana, Solitkan Dukungan Mulyani-Amin Menuju BH 1 EZ