mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Olahraga / Tanjab Barat

Minggu, 7 Februari 2021 - 17:12 WIB

Tim Taekwondo Tanjab Barat Borong Medali di Kejuaraan Diskepora

JAMBI,Lj – Tim Taekwondo Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil meraih 3 emas, 7 perak dan 10 perunggu di kejuaraan Taekwondo Kuju Cadet Diskapora 2021.

Kejuaraan yang diselenggarakan di Gor Kota Baru Jambi pada tanggal 6 dan 7 Februari tersebut, Tanjab Barat menerjunkan sebanyak 16 orang atlet putra maupun putri.

Dhivia Wira Pratiwi berhasil mendapatkan emas di kelas kategori Poomsae putri. Kemudian ada atlet Nabil dan Rebeka Aden Silia di kategori Kyorugi putra dan putri.

Sementara sebanyak 7 medali perak juga berhasil direbut oleh Taekwondoin Tanjab Barat, yaitu Carissa Yoritri, M Sakti Pratama, Dwi Rahma Legawa, Dhiva Wira Pratiwi, Andra, Adinda dan Aldin.

Baja Juga  Kejari Tanjung Jabung Barat Melaksanakan Kegiatan JMS di SDN Pelabuhan Dagang

Baja JUga Ditengah Pandemi Covid-19, Haul Syekh Ali bin Abdul Wahab Dilaksanakan Melalui Virtual Zoom dan Jamaah Terbatas
Disamping meraih medali emas dan perak, taekwondoin Tanjab Barat juga kebagian meraih sebanyak 10 Perunggu.

Ketua Umum Taekwondo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jamal Darmawan Sie mengatakan, keberhasilan atlet nya meraih medali tidak lepas dari kerja keras para atlet maupun pelatih.

“Selama ini kita diizinkan berlatih di halaman Makodim 0419 karena tidak adanya gedung. Semoga ke depan daerah kita ini memiliki gedung yang bisa untuk latihan maupun bertanding bagi para atlet,” ujar Jamal, Minggu (7/2).

Baja Juga  SKK Migas - Petrochina Kembali Bantu Sembako bagi Jurnalis Jambi

Disamping sarana maupun sarana yang harus memadai, disebut Anggota DPRD Tanjab Barat ini, Pemkab juga harus memiliki kepedulian terhadap atlet. Karena menurutnya jangan sampai atlet kita pindah ke daerah lain karena kurangnya perhatian.

“Bagi atlet yang berprestasi di cabor apapun itu, Pemkab sudah selayaknya memberikan insentif bagi mereka. Kalau ingin olahraga kita maju ya harus diperhatikan baik itu atletnya dan juga sarana maupun prasarana nya,” tutur Jamal Darmawan Sie.(*/vin)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Terima Bantuan 9000 pcs Masker dari Petrochina International Jabung Ltd

Berita

WFC Padat Merayap, Warga Terus Pantau Pencarian Korban Tenggelam

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Klas IIB Kualatungkal

Advetorial

Sekda Lantik Majelis Pembimbing dan Pengurus Saka Bakti Husada

Berita

Pertanggal 8 Juni 2020, Penerimaan Pemutihan PKB Lebih Dari 2 Milliar

Berita

Sekda Serahkan Donasi Peduli Madrasah di Desa Tungkal 1

Berita

PLN Pasang Baru Listrik ‘Gratis’ Belasan Rumah Warga Tidak Mampu di Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Safrial Paparkan Pencapaian Program Kemaritiman Dihadapan Danlanal Palembang