mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Kamis, 5 Maret 2020 - 15:17 WIB

Waka II DPRD Muarojambi Sambut  Kedatangan Bujang – Gadis

Waka II DPRD Muarojambi Sambut  Kedatangan Bujang – Gadis

MUAROJAMBI,LJ – Dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD ) Kabupaten Muarojambi  mendapat kunjungan sekaligus bersilaturahmi dari ikatan Bujang/Gadis Kabupaten Muarojambi periode 2019/2020,kunjungan ini di sambut langsung oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal,S.Ip  di dampingi Sekwan Dedi Susilo  ruang kerjanya.

” selain dari bersilaturahmi, mereka ingin memperkenalkan Bujang/gadis ini kepada seluruh anggota dewan DPRD Kabupaten Muarojambi, terutama Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Muarojambi,Haikal.

“Mutiara ia selaku mewakili ketua rombongan Bujang /Gadis ia telah menjelaskan kepada awak Media ,mengatakan bahwa tujuan mereka berkunjung ke gedung DPRD Muarojambi mereka untuk meminta dukungan ,dan sekaligus mereka akan beraudiensi tentang pemilihan Bujang/Gadis pada tahun 2020.”terangnya.

Baja Juga  Kaban Bapenda Hadiri Bimtek di Jambi

“Sempainya lagi, kegiatan tersebut akan di laksanakan dari tanggal 9 – 13 Maret 2020 dan untuk finalnya rencananya kita akan memakai gedung serba guna Kabupaten Muarojambi.”Katanya.

Namun dari itu Wakil Ketua II DPRD kabupaten Muarojambi Ahmad Haikal ,S.Ip,telah menyambut baik dengan kedatangan parah Bujang/Gadis Kabupaten Muarojambi ,yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke gedung DPRD Kabupaten Muarojambi.

Baja Juga  Besok  Bupati Masnah akan Lantik Eselon Dua

Dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD Muarojambi ,A.Haikal S.Ip ,ia juga menyarankan kepada ikatan Bujang/Gadis untuk membuat (RAB) nya supaya setiap kegiatan ini kita bisa mengajukan tentang anggaran untuk kedepannya,”katanya.

“Jadi untuk mencari peserta Bujang/Gadis pastinya melalui proses, atau seleksi pasti membutuhkan dana yang sangat besar.” Ujarnya Haikal.

“Acara di akhiri dengan foto bersama Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Muarojambi dan Bujang/Gadis kabupaten Muarojambi.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati dan SKK Migas – PetroChina Memanen Hasil Pertanian Organik di TPA Lubuk Terentang

Berita

Pembangunan Box Culver di Tanjung Nangko Terbangkalai

Berita

Pilkades Serentak ,Wakil Ketua DPRD Agustian Mahir Lakukan Pemantauan

Berita

Robby Lantik Tim Pemenangan R2 di Nipah Panjang

Advetorial

Bupati Sampaikan Pengantar Laporan Pertanggungjawaban APBD 2019

Advetorial

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Safrial Launcing Sembako Bersubsidi

Berita

Bagian Umum dan Humas DPRD Muaro Jambi Nikmati Nasi Tumpeng ,HUT Ke – 20

Berita

Ancol Nipah Panjang Jadi Tempat Jemur Ikan Asin