mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Sabtu, 12 Juni 2021 - 13:18 WIB

Waka Komisi II DPRD Muarojambi, Hadiri Peresmian Kerja Sama dengan Tanoto Foundation

SENGETI,LJ -Komisi II DPRD Muarojambi yang diwakilkan Ketua Komisi H Usman Halik, menghadiri peresmian kerjasama Tanoto Foundation Muarojambi.

Tanoto Foundation dan Bupati Muaro Jambi hari ini meresmikan kerja sama untuk mengembangkan pendidikan berkualitas di Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Kerjasama ini bertujuan mendukung pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam menghasilkan SDM unggul melalui pendidikan. Pendikan yang dimaksud adalah pendidikan yang mampu menghasilkan individu-individu yang bertakwa kepada Tuhan YME, kreatif, kritis, mandiri, punya sikap gotong royong, dan kebhinnekaan global, atau Pelajar Pancasila.

Baja Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pesantren Kilat Forum Pemuda Remaja Jambi, Ini Pesan Beliau

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro yang diwakili Asisten Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan, Erlina, dan Direktur Pendidikan Dasar Tanoto Foundation, Margaretha Ari Widowati, menghadiri Temu Persiapan Menuju Pendidikan Berkualitas, di Aula Nang Inang, Muaro Jambi.

Kegiatan ini menjadi tanda resmi dimulainya kerjasama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan Tanoto Foundation melalui Program PINTAR, satu dari tiga program utama Tanoto Foundation.

Baja Juga  Ketua DPRD Yuli Hadiri Pisah Sambut Polres

Pelaksanaan Program PINTAR berfokus pada pengembangan model pelatihan guru dan kepala sekolah untuk meningkatkan hasil belajar literasi, numerasi, sains, dan karakter siswa.

Tanoto Foundation mendukung program Kemendikbudristek yang mengundang kolaborasi pemerintah dan swasta melalui Program Organisasi Penggerak dimana berbagai model atau praktik baik untuk meningkatkan hasil belajar dan karakter siswa akan didemonstrasikan oleh banyak mitra pembangunan. (@21)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kisruh Lahan Teluk Nilau, Bupati Warning WKS Jangan Ada Data Fiktif

Berita

Bupati Masna Bahas Anggarannya Bersama KPU Persiapan Pilkada 2022

Berita

Fenomena Virus Corona, Bupati Imbau Masyarakat Untuk Tetap Tenang

Berita

Pemkab Muaro Jambi Dampinggi BI Wilayah Jambi Serahkan Bantuan APD ke RSUD Ahmad Ripin Muarojambi

Advetorial

Bupati Safrial bersama Rombongan Salurkan Bantuan Sembako

Berita

Penyakit DBD Mulai Serang Warga Kualatungkal, Dinkes Diminta Segera Fogging

Berita

Pertanggal 8 Juni 2020, Penerimaan Pemutihan PKB Lebih Dari 2 Milliar

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Kembali Terima Setifikat Tanah Dari BPN