mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Senin, 11 November 2019 - 12:55 WIB

Wakil Ketua DPRD,Haikal Tinjau Pilkades Mestong

Wakil Ketua DPRD,Haikal Tinjau Pilkades Mestong

MUAROJAMBI,LJ – pesta rakyat di desa se kabupaten Muaro Jambi,Dalam Pilkades serentak ,hal itu dalam rangka pemilihan kepala desa (pilkades) secara serentak, Senen (11/11). Pesta demokrasi tingkat desa ini berjalan kondusif.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi ,A.Haikal,S.Ip yang ikut serta memantau berjalanya Pilkades di kecamatan Mestong ,desa pondok meja dan lainya.tidak hanya itu saja,Haikal juga memonitoring ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) memastikan kondisi pemilihan berjalan lancar, aman dan kondusif.

Baja Juga  PENYULUHAN HUKUM KEJAKSAAN NEGERI TANJUNG JABUNG BARAT BERSAMA TIM SATGAS PENANGANAN KARHUTLA DI SENYERANG

A.Haikal,S.Ip ,memulai pemantauan dari kantor Kecamatan mestong,dilanjutkan ke Desa pondok meja ,desa suka damai,dan di lanjut ke tanjung pauh KM 32.”hal itu wakil ketua DPRD Muaro Jambi didampingi oleh pihak kecamatan dan desa terkait.

“Haikal ingin memastikan pilkades berjalan lancar, aman, dan kondusif. “Saya melihat langsung, para panitia pilkades juga menjalankan tugasnya dengan baik. Alhamdulillah, pilkades berjalan dengan suka cita dan antusias masyarakat juga tinggi,” pungkas wakil ketua dua DPRD Muaro Jambi,melalui kasubag Humas dan protokol DPRD Muaro Jambi,Ahmad Imran ,SE.Ibrahim Bajuri.

Baja Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Jambi

Haikal berharap, semua calon kepala desa (kades) menerima hasil pemungutan suara. “Calon kades harus siap menang dan siap kalah. Calon kades juga harus saling menjaga keamanan dan kondusivitas di tengah-tengah masyarakat,” ujar politisi Partai PKB,Ahmad Haikal ,S.Ip

Pasca-pemungutan suara, Haikal mengimbau para calon kades agar bisa mengayomi para tim sukses (timses) dan pendukungnya agar tidak melakukan tindakan yang menimbulkan perpecahan di masyarakat,”tukasnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, SKK Migas Bersama KKKS Mandala Energy Lemang Pte. Ltd. Kembali Salurkan Bantuan Sembako

Berita

DPRD Terima Aspirasi Guru Honorer Muaro Jambi

Advetorial

Bupati Berikan Bantuan Korban Kebakaran Parit Cegat Desa Sialang

Berita

Bupati Masna Hadiri Pelantikan Pengurus Perkumpulan Jawa Wisnumurti Muaro Jambi

Berita

Perkantoran Bupati Muarojambi Di semprot disinfektan

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah 2021