mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Peristiwa / Tanjab Barat

Senin, 8 Juni 2020 - 12:11 WIB

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, SKK Migas Bersama KKKS Mandala Energy Lemang Pte. Ltd. Kembali Salurkan Bantuan Sembako

KUALATUNGKAL/Lj-SKK Migas dan KKKS Mandala Energy Lemang Pte. Ltd. (MEL) kembali menyalurkan bantuan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Bantuan kali ini berupa sembako yang diserahkan atau disalurkan ke beberapa daerah di wilayah ring I perusahaan. Daerah yang menerima bantuan ini diantaranya adalah Parit Lapis (Kel.Mekar Jaya), Desa Bram Itam Raya dan Desa Bunga Tanjung. Bantuan ini diserahkan pihak MEL pada tanggal 3 dan 4 Juni 2020 lalu. Pemberian ini tentu sebagai bentuk kepedulian SKK Migas dan KKKS Mandala Energy Lemang juga sekaligus upaya mengantisipasi penyebaran COVID-19 di daerah operasional KKKS Mandala Energy Lemang.

Sebelumnya, KKKS Mandala Energy Lemang juga telah memberikan bantuan berupa masker, alat pelindung diri (APD) dan thermometer gun yang diberikan kepada tenaga medis serta pihak yang membutuhkan dalam penanganan COVID-19. Penerima paket bantuan meliputi Puskesmas di wilayah kecamatan Betara dan Bram Itam, serta sebagian masker juga diberikan kepada institusi-institusi yang melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat seperti kantor camat, kepolisian dan kantor desa/kelurahan.

Segenap masyarakat penerima bantuan sembako ini menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya pada SKK Migas dan KKKS Mandala Energy Lemang atas perhatian dan kepedulian terhadap mereka. Masyarakat menyampaikan bahwa memang disaat-saat seperti sekarang tidak sedikit dari mereka yang merasakan kondisi sulitnya memenuhi kebutuhan pokok.

Baja Juga  Bupati Tanjab Barat Tonton Peserta Lomba Arakan Sahur Virtual, Ini Pesan Beliau

KKKS Mandala Energy Lemang dalam operasionalnya di masa mewabahnya pandemi Covid-19, sebagai salah satu perusahaan yang bertugas menjaga ketahanan energi nasional, terus meningkatkan kewaspadaan dan menerapkan protokol kerja yang ketat terkait wabah ini serta bekerja sama dengan seluruh pemangku kepentingan agar operasi dapat terus berjalan dengan lancar dan aman.

Hal ini tentu sejalan dengan arahan SKK Migas agar semua Kontraktor Kontrak Kerjasama yang menjadi mitra pemerintah dalam hal menjaga ketahanan energi nasional untuk tidak melalaikan protokol Covid-19 dalam pelaksanaan setiap kegiatan perusahaan baik dalam hal kegiatan yang berhubungan dengan pemangku kepentingan dan terpenting dalam hal kegiatan operasional perusahaan lainnya.

“Kami sangat menekankan agar setiap KKKS kami termasuk Mandala Energy untuk menaati aturan yang ada sesuai protokol kesehatan penanganan Covid-19. Hal ini berlaku untuk setiap kegiatan KKKS baik kegiatan bersifat internal maupun eksternal yang melibatkan pemerintah dan masyarakat di dalamnya. Tentu juga pada kegiatan penyerahan bantuan seperti ini protokol tetap wajib dijalankan agar kondisi pekerja KKKS yang langsung menyerahkan maupun masyarakat penerima tetap terjaga keamanan dan kesehatannya” jelas Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Adiyanto Agus Handoyo.(*/zio)

Baja Juga  Bupati Tinjau Halte Sungai di Desa Serindit Kec Pengabuan

Share :

Baca Juga

Berita

Digitalisasi Menjadi Terobosan Dalam Peningkatan Produksi Migas Nasional

Berita

Pemkab Tanjab Barat Komitmen Wujudkan Kota Layak Anak

Advetorial

Bupati Safrial Turunkan Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tanjab Barat

Berita

Bupati Serahkan Piagam Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan

Advetorial

Bupati bersama Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan, Berikan Sumbangan dan Alquran Buat Masjid Desa Sungai Muluk

Advetorial

Debat Publik Calon Kepala Daerah Tanjab Barat Saling Adu Visi dan Misi

Pemerintahan

Kembangkan Produksi Kopi Liberika Tungkal, Bupati Safrial MoU dengan UNJA

Berita

Bupati Safrial Sambut Rombongan Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Ini Pesan Beliau