mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Tak Berkategori

Minggu, 1 September 2019 - 12:06 WIB

Yuli dan Agus  Pimpinan  Sementara DPRD Muarojambi

Yuli dan Agus  Pimpinan  Sementara DPRD Muarojambi

MUAROJAMBI,LJ – Dalam Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi yang terpilih untuk Masa Kerja pada periode 2019-2024 telah rampung digelar pada Jumat (30/8) lalu, sesuai aturan Parpol Peraih suara tertinggi ditunjuk sebagai Pimpinan DPRD Muarojambi sementara.

PDI Perjuangan yang berhasil menjadi peraih suara terbanyak dengan 6 Kursi Dewan menunjuk Yuli Setia Bakti sebagai Pimpinan DPRD Muarojambi sementara, sementara Partai Demokrat Menunjuk Agustian Mahir sebagai Pimpinan Sementara.

Yuli pada pelantikan tersebut langsung menerima Palu sidang dari Ketua DPRD Muarojambi yang lama, Yuli juga langsung memimpin sidang Paripurna hingga acara berakhir dengan lancar.

Dalam pidato perdananya, Yuli Setia Bakti selaku pimpinan baru DPRD Kabupaten Muarojambi mengajak kepada seluruh anggota dewan terpilih yang telah resmi dilantik untuk dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan tugas dan fungsi selaku wakil rakyat Kabupaten muaro jambi.

“Ayo kita semua bersama sama membangun muarojambi agar lebih baik lagi, mengingat tantangan di depan semakin besar sehingga sangat diperlukan kerjasama yang baik dan solit demi terwujudnya kemajuan di kabupaten muaro jambi,”ujar Yuli.

Sementara itu, Edi Purwanto Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi yang ikut hadir dalam acara pelantikan ini mengucapkan selamat kepada 35 orang yang dilantik tersebut, terkhusus untuk 6 orang Kader PDI Perjuangan yang periode ini duduk di Dewan Muarojambi.

“Selamat Bekerja mengemban amanah Rakyat, Alhamdulillah Periode ini PDI Perjuangan diamanahkan mendapat Kursi Ketua DPRD Muarojambi, ini adalah saatnya Kader PDI Perjuangan untuk dapat berjuang lebih maksimal untuk kemajuan Daerah, tetap konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kecil, semoga Amanah itu dapat diemban dengan baik,”ujar Edi Purwanto.(Ari).

Share :

Baca Juga

Bisnis

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table

Berita

Tersangka Korupsi Mantan Kades Papauh Kec Muara Papalik Menjalankan Sidang Perdana

Berita

Ketua DPC PDIP dan ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi ucapkan selamat HUT PDIP ke-47

Berita

5 Sekolah SMPN Terancam Ditutup,Dimuaro Jambi

Berita

Komisi III DPRD Muaro Jambi Cari Solusi PLN

Advetorial

Wabup Amir Sakib Harapkan Kedepan Gapensi Menjadi Mitra Kerja Pemerintah

Berita

Sekda Tanjab Barat Pimpin Upacara Gabungan, Ini Pesan Beliau

Berita

Dewan Tegaskan Pemkab Agar Guru Tahfis Diprioritaskan